Beranda / Berita / Aneh Bin Ajaib ‘Jin Masuk Islam di Twitter’

Aneh Bin Ajaib ‘Jin Masuk Islam di Twitter’

Aneh-Bin-Ajaib-‘Jin-Masuk-Islam-di-Twitter’serambiMINANG.COM – Jin converts to Islam on Twitter’. Demikian judul berita yang kini menempati peringkat kedua berita paling heboh di Arab News. Tentu saja banyak yang tidak percaya dengan berita yang “menggelikan” itu. Kendati diyakini banyak jin masuk Islam, sebagian pembaca Arab News mengatakan tidak percaya ada jin yang bermain akun Twitter.

Dalam berita itu disebutkan, seseoang yang mengklaim dirinya sebagai tabib spiritual mengatakan berhasil membuat seorang jin masuk Islam. Sebagai buktinya, ia merekam dialognya dengan jin di Twitter. Dalam twitnya, jin membaca dua kalimat syahadat.

“Aku Jin Habibi. Aku menyatakan masuk Islam di tangan Syaikh. Asyhadu an la ilaha illallah, wa asyhadu anna Muhammadan Rasulallah,” tulis akun Twitter yang mengaku sebagai jin tersebut.

Sejumlah pembaca mengomentari berita tersebut dengan nada bercanda. Namun, sebagian pembaca lainnya mengecam pernyataan paranormal tersebut sebagai pembohongan dan pembodohan.

Baca :   Alhamdulillah, Vatikan Akan Akui Palestina Sebagai Sebuah Negara

“Ya, ada jin menerima Islam dan disebutkan dalam Al-Qur’an. Tapi mereka menggunakan twitter dan facebook? Semoga mereka tidak mengunggah foto mereka,” tulis Ismail Eliat.

“Ini benar-benar lucu. Maksudku, jin menerima Islam itu masuk akal. Tapi betapa bohongnya jika jin ini masuk Islam di Twitter,” timpal Ibrahim Khan.

“Mengapa cerita ini diterbitkan jika telah diketahui bahwa klaim paranormal itu palsu? Gunakanlah akal sehat,” kata pembaca yang menyebut dirinya African Buffalo.

Sebelumnya, pada Februari lalu juga ada akun Twitter berbahasa Arab yang mengaku sebagai jin. Ia bahkan mengunggah sebuah foto yang ia klaim sebagai surga tempo dulu. Dua tahun sebelumnya, tepatnya pada 2013 juga ada akun Twitter yang mengaku sebagai jin. Akun itu juga berbahasa Arab. [bersamadakwah]


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Lakukanlah 6 Hal Ini Agar Kita Tidak Di Cintai Jin

serambiMINANG.com – Interaksi antara manusia dan jin bisa dalam bentuk pengagungan manusia kepada jin, dan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: