Beranda / Berita / Depok Adakan Pameran Buku Islam Terbesar

Depok Adakan Pameran Buku Islam Terbesar

Pameran-Buku-Depok-550x330serambiMINANG.com – Hari ini masih berlangsung Depok Islamic Book Fair. Pameran buku terlengkap ini berlangsung sejak, Sabtu lalu (29/8) sampai Sabtu depan (5/9).

Pameran yang dibuka Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail ini menampilkan beberapa penerbit terkemuka, obat-obatan herbal dan busana muslimah. Pameran ini berlangsung di Gedung Majelis Ulama Indonesia Kota Depok. Acara dibuka mulai jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam.

Ditemui sharia.co.id di tempat pameran, seorang penjaga stand penerbit GIP menyatakan bahwa buku yang best seller di pameran ini adalah Mushaf Al Quran.

Baca :   Awas Tukang Parkir Liar, Inilah Tarif Parkir Resmi di Pantai Padang

“Kalau kami yang best seller adalah Fiqih Sunnah Sayyid Sabiq dan Riyadush Shalihin,” kata penjaga stand penerbit al I’tishom.

Sementara itu penjaga Stand Komunitas Buku Dakwah menyatakan bahwa buku yang best seller di standnya adalah On Islamic Civilization yang dieditori oleh Prof Laode Kamaluddin.

Acara pameran ini selain diisi dengan talkshow dan diskusi, juga dimeriahkan dengan lomba-lomba untuk anak-anak sekolah. Talkshow yang diadakan antara lain De Liberalisasi Indonesia, Motivasi Break the Limit, Pelajar Berprestasi dan lain-lain.(www.sharia.co.id)

Lihat Juga

Tentang Hendro

Numpang hidup di bumi Allah, pemerhati dunia sosial, alumni Fakultas Sastra Unand

Tinggalkan Balasan

Depok Adakan Pameran Buku Islam Terbesar - Serambi Minang