Beranda / Berita / Ditemukan Balita 13 Bulan Telah Kaku Di Dalam Kaleng Cat Besar Yang Dipenuhi Air

Ditemukan Balita 13 Bulan Telah Kaku Di Dalam Kaleng Cat Besar Yang Dipenuhi Air

serambiMINANG.com –PADANG – Alifa, balita berusia 13 bulan ditemukan tewas di dalam kaleng cat besar yang berisi air di teras rumahnya di Taluak Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Rabu (16/9).

Sebelum kejadian korban terlihat tengah bermain di teras rumahnya. Sementara ibu korban, Eti (25) masih berada di dalam rumah.

Saat Eti keluar untuk melihat anaknya, ditemukan korban telah kaku di dalam kaleng cat besar yang berisi air.

Mengetahui hal itu, sang ibu kaget dan histeris. Peristiwa tersebut diberitahukan kepada warga sekitar. Tak lama berselang, puluhan warga mendatangi lokasi. Salah seorang warga, memberitahukan kejadian itu ke Polsek Koto Tangah.

Baca :   Ratusan Umat Berganti Keyakinan, Gereja Itu Pun Berubah Menjadi Masjid

Petugas Polsek Koto Tangah bersama Tim Identifikasi Polresta Padang mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Kapolresta Padang, Kombes Pol Wisnu Andayana, melalui Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jhon Hendri mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap peristiwa itu.

Tim identifikasi Polresta Padang juga memeriksa jasad korban tersebut. “Saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh balita tersebut. Diduga korban meninggal dunia akibat tercebur ke dalam kaleng cat itu,” ujar Jhon. (Harian singgalang)


Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

MasyaAllah, Bayi Ini lahir Saat Ibunya Melaksanakan Ibadah Haji

Salah seorang jemaah haji wanita asal afganistan melahirkan seorang bayi ketika berada di Mina. Saat …

Tinggalkan Balasan