Heboh! Modus Baru Pemurtadan, Waspada.. Bisa Jadi Keluarga Kita Sasaran Berikutnya - Serambi Minang
Beranda / Berita / Heboh! Modus Baru Pemurtadan, Waspada.. Bisa Jadi Keluarga Kita Sasaran Berikutnya

Heboh! Modus Baru Pemurtadan, Waspada.. Bisa Jadi Keluarga Kita Sasaran Berikutnya

Heboh!-Modus-Baru-Pemurtadan,-Waspada..-Bisa-Jadi-Keluarga-Kita-Sasaran-BerikutnyaserambiMINANG.com – Sejumlah upaya  dengan modus baru pemurtadan ditemukan di Perumahan Amarapura. Sedikitnya, dua keluarga dari perumahan yang berlokasi di Tangerang Selatan itu telah melaporkan modus tersebut kepada Direktur Adara Relief International, Ustadzah Kingkin Anida Darisun.

Salah seorang yang melaporkan adanya kasus tersebut adalah Hana, tetangga Kingkin Anida. Sabtu (22/8/2015) siang sekitar pukul 11.30, datang dua orang wanita ke rumahnya. Kedua wanita itu kemudian memperkenalkan diri.

“Saya Selfi… kami dari BSD. Maaf mau ngobrol sebentar dengan ibu,” kata salah seorang dari mereka sembari bertanya tentang nama Hana.

“Maaf Bu Hana, saya mau menawarkan buku..,” lanjutnya sambil mengeluarkan buku berjudul Yehuwa; Menghilangkan Kekuatiran. “Ibu Hana setuju kan kalau kita tidak boleh khawatir?? Saya gak memaksa ibu Hana buat beli buku ini ato saya minta sumbangan ke ibu.. saya hanya mau ngobrol dengan ibu tentang gimana menghilangkan rasa khawatir”

Hana bingung. Ia tahu bahwa orang tersebut non Muslim.

Baca :   Pengumpulan Al-Quran (2)

“Maaf ya bu.. ngobrol dengan suami aja.. anak saya nangis,” jawab Hana yang kebetulan saat itu Ameera anaknya sedang menangis.

Imam, suami Hana, pun menemui mereka. Dua wanita itu melanjutkan misinya. Mereka ‘menceramahi’ Pak Imam bahwa kita tidak boleh khawatir misalnya ketika tidak punya uang. Mereka juga menunjukkan salah ayat dalam kitab Injil.

“Maaf saya sudah punya agama yaitu Islam..,” kata Imam tegas, membuat dua wanita itu langsung menghentikan misinya dan mengganti topik pembicaraan. Mereka bertanya tentang di mana Pak Imam bekerja dan sebagainya. Setelah itu mereka pun pamit pulang.

Imam dan Hana heran, bukankah kedua wanita itu telah mengetahui bahwa Hana berjilbab, mengapa mereka tetap menjajakan ajaran agamanya?

“Apakah kristenisasi sekarang door to door???,” simpul Hana seperti dikutip Bersamadakwah dari akun Facebook Kingkin Anida. Sebelum ke rumah Hana, kedua wanita itu ke rumah Andre yang juga beragama Islam. [bersamadakwah]

Lihat Juga

Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan