Beranda / Berita / Meski Borgol Yang di Tangan Mereka Satu Ulir, Dua Orang Tahanan Masih Sempat Kabur

Meski Borgol Yang di Tangan Mereka Satu Ulir, Dua Orang Tahanan Masih Sempat Kabur

serambiMINANG.com –Satu tahanan berinisial J menyerahkan diri ke Polres Agam setelah sempat kabur bersama dua rekan lainnya saat perjalanan dari Pengadilan Negeri Lubuk Basung ke Rutan Maninjau, Kamis (10/9).

“Satu terdakwa yang menyerahkan diri Kamis malam masih diproses, sedangkan dua lainnya sedang dalam pencarian,” kata Kapolres Agam, AKBP Eko Budhi Purwono kepada Singgalang, Jumat malam (11/9).

Pengakuan J saat diproses pihak kepolisian ia terpaksa kabur bersama dua rekannya, karena borgol yang di tangannya satu ulir dengan dua terdakwa lainnya. yang kabur. Hanya saja dia tidak mengetahui kemana kedua rekannya AG dan AB kabur.

“Pengakuan itu diperoleh dari J, ia melepaskan diri dari borgol kedua rekannya. Setelah itu dia melanjutkan pelarian,” katanya.

Baca :   MasyaAllah, Istri Brimob Ini Tak Malu Jualan Sayur Keliling

Sebelumnya, ketiga terdakwa berhasil kabur saat kendaraan tahanan masih dalam perjalanan dari Pengadilan Negeri menuju Rutan Maninjau, setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Lubuk Basung.

Sebelum kabur, kedua tahanan meminta tahanan yang lain tidak berteriak, setelah itu mereka meloncat dari atap mobil. Saat ini, pihak kepolisian masih memburu dua rekan J yang masih kabur.

“Ketiga tahanan tersebut merupakan bandar narkoba yang berhasil ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Agam atas kepemilikan ganja kering seberat 16 Kg,” kata Eko (harian singgalang)


Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

Tiga Pejuang Daerah Asal Agam di Usulkan Menjadi Pahlawan Nasional

serambiMINANG.com – Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, akan mengusulkan tiga pejuang asal daerah itu menjadi pahlawan …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: