Beranda / Berita / Panglima TNI dan Kapolri Akan Mendukung Personil Pemda Untuk Mengeroyok Api

Panglima TNI dan Kapolri Akan Mendukung Personil Pemda Untuk Mengeroyok Api

Panglima-TNI-dan-Kapolri-akan-mendukung-personil-pemda-untuk-mengeroyok-apiserambiMINANG-Masalah pembakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan terutama di Kalimantan Barat tidak ada habis-habisnya. Instansi pemerintah pun tak tinggal diam.
Rapat koordinasi menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo dalam penanganan operasi darurat asap di Sumatera dan Kalimantan, digelar Sabtu (5/9) siang  di Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
Rapat dihadiri Panglima TNI, Kapolri, KSAD, Deputi Penanganan Darurat BNPB,  Gubernur Sumsel, pejabat Gubernur Jambi dan Kalteng, Gubernur Riau, Danrem dan Kapolda Riau, Jambi, Kalbar, Sumsel, Kalteng serta Kepala Pelaksana BPBD.
Rapat yang dipimpin Sudirman Said Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral selaku Menteri Lingkungan Hidup Ad Interim menghasilkan keputusan yang mencerahkan.
“Panglima TNI dan Kapolri akan mendukung personil yang dibutuhkan pemda untuk mengeroyok api,” kata juru bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho, Sabtu (5/9).
“Mengenai Kebutuhan personil TNI dan Polri untuk mengeroyok api sedang dihitung oleh Kementerian LHK,” lanjutnya.(jpnn)

Baca :   Buwas: Saya Kira Pengganti Saya Yang Terbaik Dari Yang Baik

Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Di Padang! Anggota TNI Dikeroyok Preman Karena Menggagalkan Aksi Copet

serambiMINANG.com – Seorang anggota TNI dari satuan Kima Rem 032/ Wirabraja Kopda Erson dikeroyok oleh …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: