Beranda / Berita / Puluhan Kapal Perang Tiba di Pantai Kayu Bura. Ada Apa ??

Puluhan Kapal Perang Tiba di Pantai Kayu Bura. Ada Apa ??

kapalserambiMINANG.com –Puluhan kapal perang tiba di Pantai Kayu Bura, lokasi Sail Tomini 2015. Puluhan kapal perang ini akan memeriahkan puncak acara Sail Tomini 2015 di Kabupaten Parigi Moutong.

Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu mengatakan, puluhan kapal perang milik TNI Angkatan Laut (AL) tersebut akan berpatisipasi dalam sailing pass di Pantai Kayu Bura.

Menurutnya, jumlah kapal perang TNI AL ini sekira 41 ditambah enam kapal negara asing.

“Jadi, 41 itu merupakan kapal perang milik TNI Angkatan Laut, di antaranya KRI Dewaruci dan KRI Surabaya,” tuturnya kepada Okezone di barak militer Pantai Kayu Bura, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (17/9/2015).

Baca :   Pemerintah Indonesia Beri Sinyal Postif Mega Investasi Kerajaan Saudi

Lebih lanjut, Samsurizal Tombolotutu menjelaskan, kapal-kapal perang TNI AL tersebut akan memeriahkan Parade Kapal Perang pada acara puncak Sail Tomini 19 September 2015. Samsurizal Tombolotutu sendiri sangat bersyukur kapal-kapal perang TNI AL bisa tampil pada puncak acara Sail Tomini 2015 yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

“Tahun ini alhamdulillah TNI Angkatan Laut bisa mengerahkan semua kekuatannya ke Sail Tomini 2015. Jadi, mereka sekaligus mengevaluasi persiapan untuk peringatan ulang tahun TNI pada 5 Oktober nanti,” tutupnya.(Okezone.com)


Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan