Beranda / Berita / Raja Salman Mengundang Seribu Keluarga Syuhada Palestina Untuk Berangkat Haji

Raja Salman Mengundang Seribu Keluarga Syuhada Palestina Untuk Berangkat Haji

Raja-Salman-Arab-SaudiserambiMINANG. com – Sumber pihak kerajaan Arab Saudi memberitakan Raja Salman bin Abdulazis mengundang 1000 orang dari keluarga syuhada Palestina untuk menjalankan ibadah haji tahun 1436 H ini, seperti dilansir islammemo, Ahad (06/09) dikutip Dakwatuna.

Pihak penyelanggara urusan tamu undangan haji dari Kerajaan, Syaikh Shaleh bin Abdul Azis mengatakan, undangan ini merupakan sebuh kehormatan yang diberikan Raja Salman terhadap warga Palestina.

“Undangan haji ini ibarat membangun jembatan persaudaraan dan upaya mempermudah saudara-saudara kami di Palestina dalam menunaikan ibadah haji,” ujar Shaleh.

Baca :   Yang Masih Tersisa Dari Kepemimpinan Umat Islam Hari Ini

Ia kemudian menjelaskan, tahun ini program undangan haji untuk warga Palestina memasuki tahun yang ketujuh. Pejabat Saudi ini meyakini ini cara yang istimewa diberikan Kerajaan kepada warga Palestina khususnya para keluarga syuhada. “Berlanjutnya program ini merupakan bukti bahwa Kerajaan Saudi memiliki hubungan yang baik dengan bangsa Palestina dan memberi perhatian yang besar terhadap keluarga para syuhada,” jelas dia. (antiliberal)

Lihat Juga

Tentang Hendro

Numpang hidup di bumi Allah, pemerhati dunia sosial, alumni Fakultas Sastra Unand

Lihat Juga

Mahyeldi Berterimakasih Kepada Pemerintah Arab Saudi Atas Undangan Menunaikan Haji

serambiMINANG.com – Diundang sebagai haji khusus, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengucapkan rasa …

Tinggalkan Balasan

Raja Salman Mengundang Seribu Keluarga Syuhada Palestina Untuk Berangkat Haji - Serambi Minang