Beranda / Berita / Selamat Ya Bang Fadjroel, Akhirnya Kebagian Jatah Juga Dari Jokowi Jadi Komisaris BUMN, PT. Adhi Karya

Selamat Ya Bang Fadjroel, Akhirnya Kebagian Jatah Juga Dari Jokowi Jadi Komisaris BUMN, PT. Adhi Karya

Fadjroel-RahmanserambiMINANG.com – Bagi-bagi kekuasaan dimasa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepertinya telah menjadi hal lumrah dan justru tidak mendapatkan reaksi negatif dari masyarakat.

Setelah sebelumnya banyak tim sukses Jokowi yang kini menduduki orang nomor satu di Indonesia, kali ini bagi-bagi kekuasaan diberikan pada Fadjroel Rahman yang merupakan pengamat politik yang kemudian menjadi tim sukses untuk memenangkan Jokowi.

Tidak tanggung-tanggung, Bang Fadjroel langsung ditunjuk menjadi Komisaris Utama perusahaan BUMN, PT. Adhi Karya.

Informasi ini dikutip oleh serambiminang.com dari jejaring sosial twitter milik SUNARSIP, Ak, M.E., CA yang merupakan seorang Ekonom, memberikan selamat kepada Fadjroel Rahman yang tela ditunjuk menjadi Komisaris Utama PT. Adhi Karya.

Baca :   Mantap, Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Sidang Umum Interpol

fadjroel

“Selamat ya Bang @fadjroeL. Yang baru saja dapat amanah baru sbg Komisaris Utama PT Adhi Karya, tbk. Semoga amanah dan berkah. Amin YRA” tulis Sunarsip.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan