Beranda / Berita / 7067 Masyarakat Indonesia Ikuti Launching Gerakan Shubuh Jamaah Nasional

7067 Masyarakat Indonesia Ikuti Launching Gerakan Shubuh Jamaah Nasional

shalat-subuh-berjamaahserambiMINANG-Forum Silaturahmi Lembaga Da’wah Kampus (FSLDK) Indonesia mengadakan acara Gerakan Subuh Jama’ah Nasional (GSJN). Grand Lunching GJSN ini dilaksanakan pada rabu (14/10) di sembilan belas wilayah di Indonesia yang menghadirkan 7065 masyarakat indonesia.

Grand Launching GJSN diadakan bertepatan dengan awal tahun hijriah, 1 Muharram 1437H. Pembukaan ini tersebar di beberapa daerah antara lain: Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Bandung, Jakarta, Priyangan Barat, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Malang, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Utara, Maluku, dan Bali.

Kegiatan Grand Launching GJSN diawali dengan mabit bersama tdi tiap-tiap masjid kampus pelaksana kegiatan opening GJSN. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dini hari dengan qiyamullail berjama’ah dan dilanjutkan dengan shalat subuh berjamaah.

Baca :   MasyaAllah, Turki Tawarkan Bantuan Bangun Pemukiman Layak Untuk Muslim Rohingya di Indonesia dan Malaysia

Ketua Puskomnas FSLDK mengharapkan Grand Launching GJSN ini bisa menjadi kebiasaan setiap kaum muslimin di Indonesia mengikuti shalat subuh berjamaah di masjid.

“Mulai malam ini, gerakan ini bukan hanya milik FSLDK, tapi milik kita semua! Dan sebagaimana Grand Launching, pasti juga ada Grand Closing. Maka, saya ingin menyampaikan bahwa tanggal dan waktu Grand Closing gerakan ini akan kami informasikan kemudian. Namun untuk tempat, Insya Allah akan kita langsungkan di surga Firdaus kelak”, tutur Muhammad Syukri Kurnia Rahman, ketua Puskomnas FSLDK Indonesia seperti dilansir muslimdaily (15/10/2015)


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan