Beranda / Berita / Alhamdulillah, Akhirnya Pesawat Milik Maskapai Penerbangan Aviastar Ditemukan

Alhamdulillah, Akhirnya Pesawat Milik Maskapai Penerbangan Aviastar Ditemukan

pesawatserambiMINANG.com –Alhamdulillah, hilang sejak Jumat (2/10/2015), akhirnya Pesawat Twin Otter milik maskapai penerbangan Aviastar dengan rute Masamba-Makassar ditemukan di Gunung Latimojong, Kabupaten Enrekang, Senin (5/10/2015).

“Pesawat Aviastar akhirnya ditemukan. Pesawat ditemukan di Gunung Latimojong oleh tim pencari Polri yang melakukan pendakian selama dua hari,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Kombes F Barung Mangera. Senin (5/10/2015) kutip serambiminang.com dari kompas.com.

Pesawat milik maskapai penerbangan Aviastar jenis Twin Otter itu hilang kontak, Jumat. Pesawat menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar itu lepas landas dari Bandara Andi Djemma, Masamba, sekitar pukul 14.25 Wita.

Baca :   Innalillah!! Bus Kampus UNAND Terguling di Gerbang Kampus

“Sesuai schedule, pesawat seharusnya tiba pukul 15.35 Wita, tetapi sampai pukul 18.05 belum sampai. Kontak terakhir 11 menit dari Masamba. Kemungkinan sekitar daerah Palopo,” ujar Barung.

Sesuai dengan data manifes, pesawat itu mengangkut 10 orang penumpang dengan rincian seorang anak-anak, dua bayi, dan tujuh orang dewasa. Sementara itu, pesawat tersebut juga membawa tiga kru, yaitu seorang pilot, satu kopilot, dan satu teknisi.


Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

Innalillah, Terjadi Tabrakan Mobil-Kereta Api Di Banda Bakali Padang

serambiMINANG.com – Satu unit mobil Toyota Fortuner selasa siang (16/8/2016) ditabrak kereta api di perlintasan …

Tinggalkan Balasan