Beranda / Berita / Bahaya Komunis yang Dilupakan Anak Muda

Bahaya Komunis yang Dilupakan Anak Muda

Bahaya-Komunis-yang-Dilupakan-Anak-MudaserambiMINANG-Komunis merupakan sejarah kelam Indonesia yang kini telah banyak dilupakan kalangan pemuda Indonesia. Penderitaan rakyat dan kasus-kasus pembunuhan tidak banyak diekspos hingga seolah tidak pernah terjadi hal-hal buruk. Kini komunis mulai bangkit menyebarkan akarnya tanpa kita sadari secara penuh.

Menurut Subandriyo, sekjen KAHMI ancaman komunis sudah mulai menguasai Indonesia dari berbagai lini kehidupan yang notabenenya anak muda.

“Ancaman itu sudah mulai menguasai Indonesia baik melalui budaya, informasi dan ekonomi khususnya di kalangan anak muda,” kata Subandrio dilansir dari teropongsenayan (4/10/2015)

Ketidak pahaman pemuda akan sejarah menjadikan pemuda mudah ditipu dengan memutarbalikkan fakta dengan mengatakan PKI sebagai korban Pemerintahan Orde Baru.

“Gerakan PKI gaya baru ini mencoba merusak pikiran anak-anak muda yang tak paham sejarah. Mereka berupaya memutarbalikkan fakta dengan menyebut PKI sebagai korban kekejaman Pemerintah Orde Baru,” jelasnya

Baca :   Paksa Kekasih Untuk Menikah Pemuda Ini Ditahan

Tap MPR telah menjelaskan bahwa PKI tidak boleh hidup kembali di Indonesia, namun gelagat keluarga komunis patut dikhawatirkan.

“Kita patut khawatir, dengan gelagat mulai bergeraknya aktivitas keluarga komunis itu khawatir, meski Tap MPR sudah jelas menyebut PKI tidak boleh hidup kembali. Tapi kalau mereka punya kekuatan, kita harus tetap khawatir.” Ungkapnya

Pemuda harus diingatkan kembali tetang sejarah kelam PKI di Indonesia supaya sejarah kelam tidak terulang kembali.

“Kita harus ingat bahwa ada sebagian kelompok yang masih menginginkan merubah pancasila, tapi tentu modusnya sekarang beda,” pesan dia.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: