Beranda / Berita / Bantuan Singapura Tangani Kabut Asap Semakin Menurunkan Citra Presiden Indonesia

Bantuan Singapura Tangani Kabut Asap Semakin Menurunkan Citra Presiden Indonesia

Bantuan-Singapura-Tangani-Kabut-Asap-Semakin-Menurunkan-Citra-Presiden-IndonesiaserambiMINANG-Pencetus Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) Fery Mokoginta mengatakan kasus asap yang terjadi di profinsi Riau sengaj dibiarkan oleh pemerinth untuk menjadi pengalihan isu ekonomi yang semakin terpuruk saat ini.

“Asap dipertahankan demi pengalihan isu ekonomi yang semakin terpuruk, rakyat kembali dijadikan tumbal kebingungan untuk menepati janji,” tulis Fery Mokoginta di akun Twitter ‏@Fery_Mokoginta seperti dilansir dari intelijen (8/10/2015)

Jika dibandingkan dengan era SBY pemerintah langsung mengerahkan kekuatan penuh dalam usaha pemadaman kebakaran hutan tersebut.

“Era SBY pernah terjadi kebakaran hutan, SBY lebih sigap menyelesaikan, mengerahkan kekuatan penuh, bukan hanya datang dan Selfie saja:)” kecam @Fery_Mokoginta

Baca :   Misbakhun Yakin SBY Terlibat Skandal Century

Lambatnya kinerja pemerintah menyelesaikan persoalan ini menjadikan singapura memutuskan membantu Indonesia dalam menyelesaikan persoalan kebakaran hutan ini. Efek yang dirasakan singapura dari kebakaran hutan ini sangat besar sehingga dengan membantu Indonesia diharapkan efek asap yang diterima singapura dapat hilang.

“Baik bagi negara kita untuk bekerja sama guna menyelesaikan hal ini secepat mungkin,” tutur Dr Balakrishnan lewat akun Facebook seperti dilansir detik (8/10/2015).


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Titik Api Sudah Terdeteksi Lagi Di Profinsi Riau, Jangan Sampai Kebakaran Hutan Besar-Besaran Terjadi Lagi

serambiMINANG.com – Kebakaran hutan yang sudah mejadi agenda tahunan Profinsi Riau tampaknya masih belum bisa …

Tinggalkan Balasan