Beranda / Berita / Dalam Tubuh Pria Ini Ditemukan Paku dan Uang Logam

Dalam Tubuh Pria Ini Ditemukan Paku dan Uang Logam

sDalam-Tubuh-Pria-Ini-Ditemukan-Paku-dan-Uang-LogamerambiMINANG.com – Pria asal India ini suka menelan paku dan uang logam. Tak tanggung-tanggung di dalam perutnya ditemukan sebanyak 150 paku dan uang logam.

Pria imi bernama Rajpal Singh, umur 34 tahun. Karena tertekan masalah keluarga akhirnya ia depresi. Ketika depresi itulah ia memiliki kebiasaan aneh. Menelan paku dan uang logam. Tak kurang dari 140 uang logam dan 150 paku telah ia telan.

Kebiasaan ini terus berlanjut selama tiga tahun. Dan akibatnya tentu saja jelas bagi para pembaca. Awalnya Rajpal Singh merasakan seperti sakit maag biasa. Tapi lama-kelamaan terus sakit dan berbagai obat tidak mampu mengatasi.

Baca :   Ahok Lakukan "Cuci Gudang" Pejabat Pemprov DKI

Kemudian Rajpal Singh pergi ke dokter rumah sakit di India dan menyampaikan keluhannya, sakit perut. Pada awalnya dokter mengira Rajpal Singh terkena sakit maag atau keracunan makanan.

Tapi alangkah terkejutnya dokter ketika melakukan pemeriksaan. Ketika diperiksa oleh dokter dengan cara endoskopi (Keterangan: endoskopi yaitu memasukkan tabung panjang dan tipis, di bagian ujungnya dipasang kamera) ternyata di dalam perut Rajpal Singh terdapat ratusan benda asing yang mestinya tidak boleh masuk ke dalam perut manusia.


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Pria Ini Terjebak Di Sebuah Mesin Cuci Selama 3 Jam

serambiMINANG.com – Pria berusia 22 tahun secara mengejutkan terjebak di sebuah mesin cuci selama tiga …

Tinggalkan Balasan