Beranda / Berita / Di Rezim Ahok, Jumlah Pesantren Turun Dari 80 Menjadi 15 Ponpes

Di Rezim Ahok, Jumlah Pesantren Turun Dari 80 Menjadi 15 Ponpes

sebelumnya-ada-80-ponpes-di-jakarta-di-masa-ahok-tinggal-15serambiMINANG. com – Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan menaikan pajak tanah, telah menyebabkan menurunnya jumlah pesantren di Jakarta karena pesantren berdiri di tanah wakaf. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Taruna Muslim, Alfian Tanjung. Alfian Tanjung yang juga merupakan pengamat Komunis, menyatakan bahwa Ahok adalah orang yang sangat terobsesi akan bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Ahok merupakan orang yang menurut saya adalah orang yang mengalami pshyco PKI yang luar biasa di batok kepalanya,” kata aktifis PII itu dalam acara Ziara dan Doa untuk korban pengkhianatan PKI di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Kamis (1/10/2015) kutip serambiminang. com dari juranlislam. com .

Menurut Alfian, Ahok tengah menyusun rencana untuk mengusir seluruh warga pribumi di Jakarta pada tahun 2024.

Baca :   Kemenaker Pertegas Sanksi Bagi Perusahaan Yang Tidak Membayarkan THR

“Dia telah menggusur habis warga Kampung Pulo. Dia juga telah menyiapkan dalam pidato dan rapat rahasia dengan teman-temannya semua jaringan untuk mengusir seluruh warga pribumi dari Jakarta pada tahun 2024,” ungkapnya.

Dan yang paling mencengangkan adalah menurunnya jumlah pondok pesantren di Jakarta selama kepemimpinan Ahok yang hanya tersisa 15 pesantren. Padahal sebelumnya, pada masa Fauzi Bowo, pesantren di Jakarta ada 80 pesantren.

“Sekarang jumlah pesantren di Jakarta tinggal 15 buah, padahal di akhir kepemimpinan Fauzi Bowo jumlah pesantren ada 80. Itulah luar biasanya Ahok, punya infestasi komunis di batok kepalanya. Karena dia mempertinggi nilai pajak tanah-tanah wakaf,” tandasnya.

Lihat Juga

Tentang Hendro

Numpang hidup di bumi Allah, pemerhati dunia sosial, alumni Fakultas Sastra Unand

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan

Di Rezim Ahok, Jumlah Pesantren Turun Dari 80 Menjadi 15 Ponpes - Serambi Minang