Beranda / Berita / Ditemukan Korban Gantung Diri di Pohon di Polda Metro Jaya

Ditemukan Korban Gantung Diri di Pohon di Polda Metro Jaya

Ditemukan-Korban-Gantung-Diri-di-Pohon-di-Polda-Metro-JayaserambiMINANG-Ditemukan sesosok pria tertewas tergantung di sebuah pohon di area komplek Markas Polda Metro Jaya. Mayat pria yang belum diketahui identitasnya diduga bunuh diri.

Jasad pria ditemukan tergantung di sebuah pohon di tepi jalan tepatnya di pinggir lapangan Sabhara Polda Metro Jaya pada pukul 05.30 WIB hari Senin (5/10/2015).

Kombes Pol Musyafak, Kabid Dokkes Polda Metro Jaya membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Mayatnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jaktim untuk dilakukan autopsi,” kata Musyafak, dilansir dari detik (5/10/2015).

Baca :   Unik, Di Daerah Ini Anak Berambut Gimbal Dianggap Titisan Dewa Apalah,,, dan Untuk Memotongnya Keinginan Sang Anak Harus Dipenuhi

Kombes Pol Musyafak belum bisa memastikan korban melakukan bunuh diri atau kobran pembunuhan. Karena kondisi orang yang digantung (digantung) akan berbeda dengan kondisi gantung diri dengan bunuh diri.

“Kalau bunuh diri itu, ada resapan darah di tambang yang mengikat lehernya. Tetapi kalau digantung setelah mati itu tidak ada resapan darah di lehernya,” kata Musyafak.

Resapan darah yag dimaksud adalah darah yang berasal dari luka lecet pada bagian leher korban.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Serangan di Khasmir-India Tewaskan 3 Orang dan 18 Orang Cedera

serambiMINANG.com –¬†Tiga Prajurit tewas dan 18 lagi cedera dalam satu serangan terhadap pangkalan Angkatan Darat …

Tinggalkan Balasan