Beranda / Berita / Heboh ! Akun FB Ibu Rhia Ini Tiba – Tiba Lenyap

Heboh ! Akun FB Ibu Rhia Ini Tiba – Tiba Lenyap

akun fb ibu ini lenyapSerambiMINANG.com – Beberapa hari yang lalu penguna media sosial facebook sempat di hebohkan dengan beredarnya foto seorang ibu yang mencium anaknya ketika telah meninggal dunia. Dikabarkan anak ibu tersebut meninggal karena asap yang menyelimuti daerah tempat tinggalnya.

Sebagaimana yang di lansir dari fecebook jonru,akun facebook ibu tersebut hilang dan tidak bisa ditemuka di mesin pencari facebook.berikut kutipanya

Beberapa hari yang lalu, ada seorang Ibu di Jambi yang memosting foto anaknya yang masih balita dan telah meninggal dunia, Ibu tersebut berharap anaknya adalah korban kabut asap yang terakhir, banyak sekali yang berbagi foto tersebut, termasuk saya, karena jelas siapapun akan merasa iba, sedih bahkan menangis melihatnya.
Saya sempat membuka akun facebook Ibu tersebut, sebelum men-share-nya..

Baca :   Megawati : Bubarkan KPK


Akunnya asli, bukan baru dibuat atau mencurigakan, di fb nya ada fotonya dan anak-anaknya termasuk yang meninggal itu..kalau gak salah anaknya dua… Saya baca fb nya sampai ke bawah bawah bukanya,..
Tapi keesokan harinya akun itu hilang.
Temen fb yang tinggal di Sumatra juga menanyakan hilangnya akun itu
Entah kenapa…
Saya hanya prihatin ”

lebih lengkapya disini


Tentang Tia Aklima

Karena Dakwah, Setiap Orang Punya Cara :)

Lihat Juga

Ayo Umat Islam, Laporkan Fanpage/Halaman Facebook Biksu Radikal Ahsin Wirathu Agar Ditutup Sebagai Bentuk Protes

SerambiMINANG.com – Betapa menyedihkan melihat saudara-saudara muslim asal Rohingya dibunuh dan dilaukan penindasan pada mereka …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: