Beranda / Berita / Intifadha ke-3 Semoga Berbuah Kemerdekaan Palestina

Intifadha ke-3 Semoga Berbuah Kemerdekaan Palestina

Intifadha-ke-3-Semoga-Berbuah-KemerdekaanserambiMINANG-Peristiwa yang terjadi di palestina kini merupakan kondisi alami bagi bangsa yang ingin bebas dari penjajahan kata Ketua Ikatan Ulama Palestina, Dr. Marwan Abu Rass seperti dikutip dari infopalestina (14/10/2015).

Abu Rass berpendapat bahwa Inthifadah kali ini harus menjadi yang terakhir. Karena menurut keyakinannya, penjajah Israel tak mampu menanggung pukulan keras, dan Israel tahu bahwa dirinya adalah pengecut, dan tidak punya landasan apapun.

Anggota parlemen Palestina ini mengapresiasi Intifadah Mubarokah dan agar berbuah kemerdekaan Palestina dan pembebasan kiblat pertama umat muslim.

Baca :   Hasil UN SMP Sumbar, Padang Pariaman Kembali Menjadi Yang Terbaik

Intifadha merupakan aksi perlawanan serentak di seluruh wilayah palestina yang bertujuan membebaskan Palestina dari cengkraman Zionis Israel. Israel telah lama mencaplok tanah palestina dan menyerangnya dengan senjata yang lengkap, sedangkan pejuang palestina hanya dengan persenjataan yang seadanya.

Mari kita ikut membantu saudara-saudara kita di palestina dengan bantuan dana maupun do’a. mungkin hanya itu yang bisa kita lakukan dari negeri Indonesia


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan