Beranda / Serba Serbi / Janganlah Merusak Ciptaan ALLAH

Janganlah Merusak Ciptaan ALLAH

aneh 1serambiMINANG-Joe Miggler, seorang seniman muda berusia 22 tahun asal jerman ini rela melubangi wajahnya dan kini tampak menyeramkan. Minggler memiliki digelari manusia yang memiliki terowongan daging ini hingga kini memiliki 11 lubang daging yang tersebar di wajahnya. Sedangkan dua lubang terbesar terletak di kedua pipi yang berukuran 34 mm.

bodoh3

“Saya sangat senang dengan terowongan daging, tapi saya selalu ingin mendapatkan yang baru,” katanya enteng seperti dilansir odditycentral (14/10/2015).Miggler mengaku bahwa modifikasi tubuh ini sangat menyakitkan namun dia terus berfikir untuk membuat lubang baru. bodoh2

 

Ini jelas bertentangan dengan sunatullah yang telah menciptakan manusia dengan sempurna.

Baca :   Menjadi Insan Pemaaf

Sungguh Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baikya.(QS At-Tin:4)

Berdasarkan ayat dalam Al-Qur’an ALLAH telah menciptakan manusia dengan sesempurna mungkin, namun manusia justeru merusaknya.

Dari keterangan para ulama tentang larangan merubah ciptaan Allah di atas, maka kita bisa menyimpukan bahwa membuat tato di tubuh, mengikir gigi, operasi plastik, operasi kelamin, operasi payudara dengan tujuan  hanya untuk memperindah dan mempercantik sendiri, hukumnya haram berdasarkan dalil-dalil yang telah disebutkan di atas. Adapun rincian hal ini akan diterangkan pada pembahasan-pembahasan berikutnya. Wallahu A’lam. Tegas Dr. Ahmad Zain An Najah, seperti dikutip dari ahmadzain (14/10/2015)

 


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Tinggalkan Balasan