Beranda / Berita / Jempol untuk Gisele Marie yang Kuat menjaga Hijabnya

Jempol untuk Gisele Marie yang Kuat menjaga Hijabnya

Jempol-untuk-Gisele-Marie-yang-Kuat-menjaga-HijabnyaserambiMINANG-Gisele Marie, seorang Muslimah asala Sao Paulo mendadak menjadi bahan pemberitaan media massa di dunia lantaran menjadi gitaris music heavy metal namun tetap mengenakan mengenakan burqa.

Seperti dilansir dari Dream, Marie memainkan gitar untuk sebuah band metal yang dibentuk pada tahun 2012 bernama ‘spectrum’. Banyak yang terkejut menyaksikan Marie ketika konser lantaran pakaiyan yang dikenakannya, namun tidak mengurangi minat penonton karena merasa menemukan hal unik.

“Begitu banyak orang terkejut dengan hal itu ketika saya menjelaskan profesi saya sebagai gitaris musik metal. Tetapi orang-orang justru penasaran karena menemukan hal menarik,” ujar Marie.

Baca :   Lakukan Penelitian Tentang Islam Bertahun-tahun, Gadis ini Putuskan Memeluk Agama Islam

Marie merupak seorang mu’alaf yang masuk Islam pada tahun 2009 sepeninggal sang ayah yang telah mendidiknya dalam keluarga katolik jerman. Setelah masuk islam wanita ini tidak ragu untu merubah penampilannya secara islami.

Perubahan tampilan ini memang membuat Marie kesulitan dalam karirnya namun itu tidak membuatnya surut dalam menjaga Hijabnya.

Ini patut kita beri acungan jempol, semoga Gisele Marie tetap istiqomah menjalankan Islam secara Kaffah dan bisa menjadi contoh bagi muslimah lain yang masih ragu untuk mengenakan hijab secara benar.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Lakukan Penelitian Tentang Islam Bertahun-tahun, Gadis ini Putuskan Memeluk Agama Islam

serambiMINANG.com – Hidayah Allah datang kepada seseorang melalui beragam cara. Seperti Aisha Caulfield, misalnya, seorang …

Tinggalkan Balasan