Beranda / Berita / Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk di Kemayoran

Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk di Kemayoran

Kebakaran-Terjadi-di-Pemukiman-Padat-Penduduk-di-KemayoranserambiMINANG-Kebakaran terjadi di pemukiman warga di sedang, kemayoran, Jakarta pusat. 19 unit pemadam kebakaran diluncurkan untuk memadamkan api dini hari (15/10/2015)

“Masih dalam proses pemadaman, ini padat hunian. Tapi sudah bisa dilokalisir. Awalnya asap tebal,” ujar petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran Jakpus, M Hasanudin seperti dilansir detik (15/10).

Penyebap kebakaran masih belum diketahui. Sebelum terjadi kebakaran terlihat asap mengepul dari lokasi kebakaran. Melihat kepulan asap pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi kebakaran.

“Gelombang jam 02.30 WIB. Asal penyebab belum bisa diketahui. Awalnya warga lapor dan terlihat asap tebal, kami langsung meluncur,” jelasnya.

Baca :   Mahasiswa Demo di Depan Istana, Aksi Dorong dengan Polisi Sempat Terjadi

Lokasi kebakaran lebih dari satu titik, namun dalam insiden ini tidak terdapat korban jiwa.

“Sedang penanganan, tapi (yang terbakar) lebih dari satu. Tidak membahayakan, sudah biasa diatasi. Korban jiwa untuk saat ini 0,” tuturnya.
Setelah 30 menit petugas akhirnya berhasil mengendalikan api di lokasi kebakaran. Saat ini proses pamadaman sedang berlangsung untuk mematikan api secara total.
“Sekarang sedang dalam proses pendinginan menuju pemadaman dinyatakan selesai,” pungkas Hasan.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Kawasan Hutan di Sawahlunto Habis Terbakar

serambiMINANG.com –¬†Sekitar 25 hektare kawasan hutan di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat tepatnya di Kecamatan Talawi …

Tinggalkan Balasan