Beranda / Berita / Korut Siap Hadapi Perang Melawan AS

Korut Siap Hadapi Perang Melawan AS

Korut-Siap-Hadapi-Perang-Melawan-ASSerambiMINANG-Parade ulang tahun ke-70 Partai Rakyat Pekerja memenuhi jalan du ibu kota Pyongyang, Korea Utara. China dan Rusia turut menghadiri parade besar besaran Partai Rakyat Pekerja ini.

Pemimpin tertinggi Kim Jong-un dalam pidatonya dihadapan ratusan ribu warga korut yang hadir menceritakan antusias negaranya untuk keperluan pertahanan diri. Jong-un menambahkan Amerika serikat sebagai symbol kapitalis dunia selalu ingin Negara Korea Utara ambruk.

“Semangat baja dan persatuan antara tentara dan rakyatlah yang membuat bangsa kita berhasil menghadapi sanksi dan isolasi negara-negara imperialis,” kata Kim Jong-un seperti dilansir merdeka(11/10/2015).

Baca :   Anggota Dewan PDIP Ditangkap Saat Transaksi Narkoba dan Bersama Seorang Wanita Cantik

Jong-un membakar semangat masyarakat yang hadir dengan mengatakan siap menghadapi perang yang bisa saja dikobarkan oleh imperialis Amerika Serikat.

“Semangat revolusioner partai ini adalah senjata kita. Bekal kita untuk menghadapi perang yang bisa dikobarkan kapanpun oleh imperialis Amerika Serikat,” tandasnya.

Perayaan ulang tahun Partai Rakyat Pekerja ini sengaja mengundang banyak wartawan asing, termasuk dari Amerika Serikat. Ini bisa mengindikasikan tantangan daripimpinan Korea Utara, Kim Jong-un.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Jokowi Tuding Korsel-Korut Dalang Dibalik Melemahnya Ekonomi Indonesia

serambiMINANG.com -Presiden Joko Widodo mengatakan, saat ini memang telah terjadi perlambatan ekonomi dunia, bukan hanya …

Tinggalkan Balasan