Beranda / Berita / Mahasiswa dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Andalas Akan Mengadakan Shalat Istisqa’ Bersama

Mahasiswa dan Seluruh Civitas Akademika Universitas Andalas Akan Mengadakan Shalat Istisqa’ Bersama

Mahasiswa-dan-Seluruh-Civitas-Akademika-Universitas-Andalas-Akan-Mengadakan-Shalat-Istisqa-BersamaserambiMINANG.com- Hari ini selasaa 27 Oktoer 2015 seluruh civitas akademika Universitas Andalas akan mengadakan shalat istisqa’ bersama di lapangan bola Universitas Andalas.

Shalat istisqa’ ini rencananya akan diikuti seluruh dosen, mahasiswa, dan seluruh civitas akademika dan turut serta mengajak masyarakat sekitar.

“Menurut rencana seluruh mahasiswa, dosen, pegawai dan warga kampus lainnya akan melakukan shalat Istisqa di Lapangan bola Unand selasa (27/10) pagi,” kata Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Unand Eriyanty, seperti dilansir klikpositif (27/10/2015)

Shalat istisqa’ ini dulakukan berdasarkan kondisi tidak turunnya hujan dalam waktu yang lama dan tebalnya kabut asap. Diharapkan semoga dengan shalat istisqa’ kali ini air hujan akan segera turun dan dapat membersihkan asap dan mengatasi kekeringan yang terjadi.

Baca :   Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar di Merauke, Ini Kronologinya!

Shalat istisqa’ bersama seluruh civitas akademika Universitas Andalas ini akan diadakan di lapangan bola dimulai pukul 09.00 WIB. Seluruh aktifitas perkuliahan, praktikum, dan kantor akan diberhentikan sementara untuk ikut serta melaksanakan shalat istisqa’ bersama. Setelah itu kegiatan perkuliahan dan praktikum akan dilanjutkan kembali setelah shalat istisqa’.

Shalt istisqa’ ini diharapkan juga diikuti oleh seluruh warga sekitar kampus Universitas Andalas karena sebab dan tujuan dari shalat tersebut adalah untuk selurruh masyarakat padang khususnya dan Sumbar khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Siap-Siap.. Sumbar Potensi Hujan Sampai Awal Oktober

serambiMINANG.com –¬†Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Ketaping Padang Pariaman memprediksi Sumatera Barat akan diguyur hujan …

Tinggalkan Balasan