Beranda / Berita / Pemimpin Lemah munculkan Drakula Politik

Pemimpin Lemah munculkan Drakula Politik

Jokowi-APBN-2016-595x279serambiminang.com : Salahsatu modus negara kapitalis dan oligarki dunia, adalah dengan cara menanam orang orangnya atau minimal menempatkan antek anteknya di dalam pemerintahan suatu bangsa, sehingga segala kebijakan pemerintah tersebut bisa di remote dengan mudah oleh sang penguasa.  Dan salahsatu lubang besar yang bisa dimanfaatkan oleh sang angkara adalah memanfaatkan momentum APBN suatu negara.

Modusnya adalah melahap Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) melalui berbagai skema ribuan projek infrastruktur,” kata Pengamat dari Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI) Salamuddin Daeng seperti  dikutip oleh Intelijen.

Perampokan secara samar oleh sang angkara dengan menyertakan modal BUMN kepada lembaga lembaga keuangan internasional yang memang terkenal sebagai lembaga pemberi hutang, yang tujuannya memang untuk melipatgandakan hutang melalui proyek proyek infrastruktur.

Ketika harga harga komoditas unggulan menjadi jatuh seperti batubara, sawit, dan sumber daya lainnya maka para taipan serakah yang dibackup oleh bodyguard politik dan pelacur intelektual, semakin meningkatkan modusnya dan semakin rakus dan serakah, yang diantaranya melalui proyek proyek infrastruktur yang di backup oleh APBN, dan ini adalah perampokan yang terstruktur dan sistematis.

Baca :   DPR Minta Jokowi Untuk Buktikan Ijazahnya Asli Atau Palsu

Sementara disisi lain negara berusaha semaksimal mungkin menyedot dana segar dari masyarakat melalui pajak pajak, cukai dan berbagai pungutan lainnya (kasus BPJS). Tentunya ambisi ini akan dicapai dengan mencekik rakyat melalui berbagai modus yang ambisius. Drakula peradaban akan menjual ngara kepada asing dengan mengemis hutang luar negeri, menjual BUMN. Dan ujung ujungnya mejadikan APBN menjadi proyek bersama antara Taipan, drakula politik, dan antek antek asing berwajah lokal.

Dan hal ini sangat mungkin terjadi jika suatu negara mempunyai Pemimpin yang lemah yang ditopang dengan system politik yang amburadul. Situasi dan kondisi inilah yang mudah dimanfaatkan oleh drakula politik dan drakula peradaban yang memang tidak punya nurani terhadap penderitaan rakyat.


Tentang Asdeddy Sjam

Saya penulis lepas yang hobi membaca, olahraga, diskusi, dan kegiatan yang bisa meningkatkan dan lebih mendekatkan diri saya kepada TUHAN

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan