Beranda / Berita / Penembakan Kembali Terjadi di Universitas di Texas

Penembakan Kembali Terjadi di Universitas di Texas

Penembakan-Kembali-Terjadi-di-Universitas-di-TexasserambiMINANG-Penembakan kembali terjadi di Texas dan menewaskan seorang mahasiswa tahun pertama. Pelaku merupakan mahasiswa Northern Arizona University (NAU). Penembakan terjadi di apartemen universitas di tepian kampus di Houston.

Peristiwa penembakan ini menimbulkan goncangan bagi Rektor NAU. Kesedihan melanda rector dan mahasiswa yang melakukan studi di NAU.

“Hari ini bukan hari biasa di NAU. Hati kami terasa berat,” kata Rita Cheng, Rektor Northern Arizona University (NAU) seperti dilansir bbc.

Asrama Mountain View Hall tempat terjadinya penembakan adalah tempat tinggal sebagian tinggal mahasiswa NAU. Peristiwa penembakan yang terjadi menimbulkan keresahan karena menjadikan situasi belajar tidak kondusif. Rasa waswas akan melanda mahasiswa yang ingin belajar sehingga konsentrasi mahasiswa dalam menuntut ilmu berkurang.

Baca :   Aceh Akan Terapkan Hukum Potong Tangan Bagi Koruptor

“Bagaimana saya bisa aman di tempat saya belajar?” ucap salah seorang mahasiswa NAU.

Amerika merupakan Negara yang bebas tanpa batasan yang jelas, sehingga akan lahir orang-orang yang menganggap benar prilaku kejam. Disinilah pentingnya Islam bagi manusia memberikan batasan-batasan dalam berprilaku.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Tinggalkan Balasan