Beranda / Berita / Pulang Dari Singapura, Ini Oleh-Oleh Ahok

Pulang Dari Singapura, Ini Oleh-Oleh Ahok

Pulang-Dari-Singapura-Ini-Oleh-Oleh-AhokserambiMINANG.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dirinya mendapat sambutan positif dari profesional muda Indonesia di Singapura dalam kunjungan kerjanya yang berakhir hari ini.

“Saya kira hasil cukup menggembirakan karena dari pertemuan orang indonesia disana 61 persen (ingin bergabung) Kita sudah dapat CV 100 lebih, jadi malam itu langsung kita ketemu dengan CEO-CEO, ada 100 lebih yang minat join dengan BUMD kita,”ungkap Ahok di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Rabu (21/10/2015) kutip serambiminang.com dari okezone.com.

Pada pertemuan dengan pelaku bisnis, Ahok banyak mendapat pertanyaan seputar bagaimana keberlanjutan pembangunan dan investasi jika dirinya tak terpilih kembali sebagai gubernur.

Dia menuturkan, apa yang tengah diupayakannya sekarang adalah untuk membangun fondasi agar holding BUMD dan investasi tak terpengaruh ketika kepemimpinan ataupun kebijakan berganti.

Baca :   Selamat Ya Bang Fadjroel, Akhirnya Kebagian Jatah Juga Dari Jokowi Jadi Komisaris BUMN, PT. Adhi Karya

“Selalu pertanyaan mereka kalau kamu nggak jadi gubernur lagi gimana? Terus kalau pemerintah ngubah-ngubah peraturan gimana? Saya bilang justru saya lagi menyiapkan kalau saya enggak jadi gubernur lagi justru musti patungan rame-rame nih aset management company supaya enggak ganggu-ganggu lagi orang lain,” terang Ahok.

Untuk mendulang investasi para pengusaha tersebut, Ahok meyakinkan dengan menunjukkan hasil kerjanya selama ini untuk Indonesia.

“Saya katakan kalau saya merasa negara saya enggak ada harapan, buat apa saya pasang badan, buat apa saya bekerja keras, buat apa saya jujur, buat apa saya mempertaruhkan mungkin nyawa saya kalau saya tidak yakin negara Indonesia akan hebat,” tutupnya.

Lihat Juga

Tentang Eka Sulistyo Ningsih

Lihat Juga

Irwan Prayitno Tegas Tolak Bakar Lilin Untuk Ahok di SUMBAR

serambiMINANG.com – Irwan Prayitno tegas tolak aksi bakar lilin untuk ahok di SUMBAR. Dalam cuitannya …

Tinggalkan Balasan

Pulang Dari Singapura, Ini Oleh-Oleh Ahok - Serambi Minang