Beranda / Berita / Sandal Bermotif Allah Disita Polisi

Sandal Bermotif Allah Disita Polisi

Sandal-Bermotif-Allah-Disita-PolisiserambiMINANG.co – Polisi menyita 609 pasang sandal Sandal bermotif lafal Allah yang beredar di Surabaya, Jawa Timur. Lokasi penggerebekan dilakukan di gudang penyimpanannya di Jalan Raya Wringin Anom Km 33, Krian, Sidoarjo oleh petugas Polres Gresik.

“Setelah mendapatkan informasi awal, kami langsung turun ke lokasi yang berada di kawasan Wringin Anom,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo, Selasa (13/4/2015) kutip serambiminang.com dari okezone.com.

Selain itu, polisi juga menyita tiga alat cetak sandal atau matra dari lokasi tersebut. Menurut Adi, pemilik PT Pradipta Perasa Makmur selaku pihak yang memroduksi sandal itu bersikap kooperatif terhadap proses penyidikkan.

Dari pemeriksaan sementara, pemilik mengaku bahwa alat cetakan tersebut buka dibuat oleh perusahaannya. Alat cetak sandal ini didatangkan langsung dari Tiongkok. Sehingga, perusahaan tidak menyadari jika motif yang tergambar dalam cetakan itu adalah lafal Allah.

Baca :   Keburu Digrebek dan Dimusnahkan, Padahal Izin SNI TV Rakitan Bulan Ini Keluar

“Alatnya didatangkan dari Cina (Tiongkok). Setelah informasi ini mencuat, perusahana juga merasa kooperatif. Termasuk melakukan konfirmasi kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur dan PWNU (Pengurus Wilayah Nahdhotul Ulama) Jawa Timur. Proses masih berlangsung,” kata Adi.

Sebelumnya beredar foto-foto sandal berlafal Allah di jejaring sosial. Sandal tersebut terdiri dari dua warna.

Pertama sandal hitam dilengkapi motif pita merah. Kemudian sandal abu-abu yang juga bertuliskan Lafal Allah.


Tentang Eka Sulistyo Ningsih

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan