Beranda / Berita / Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Beri Tips Tangkal Kebangkitan PKI

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Beri Tips Tangkal Kebangkitan PKI

fui-beri-tips-tangkal-pkiserambiMINANG. com – KH. Muhammad Al Khaththath yang merupakan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI), memberikan dua jurus tips menangkal kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). pertama, memberikan kesadaran kepada seluruh anak bangsa bahwa secara konstitusi tidak ada tempat bagi PKI di NKRI. Kedua, sebagai mayoritas warga Negara, umat Islam perlu menyadari bahwa mereka punya pusaka sakti dari Rasulullah Saw untuk menangkal PKI, yakni ayat-ayat Alquran.

“Karena paham komunis itu produk setan maka umat Islam harus yakin bahwa produk setan itu akan bisa diusir dan ditangkal dengan ayat-ayat Al Quran dari Allah Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Ustaz Al Khaththath dalam acara seminar menangkal kebangkitan PKI yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Persatuan Umat Islam (PUI) DKI Jakarta, Ahad (04/10) di Masjid Al Inabah, Jakarta Selatan. Seperti yang dilansir suara islam

Selain Ustaz Al Khaththath, seminar yang dihadiri pimpinan DPP dan DPW PUI di Jakarta ini juga menghadirkan pakar PKI Ustaz Alfian Tanjung dan mantan Kaskostrad Mayjen (Purn) Kivlan Zen.
Kedua, PKI yang sudah berkali-kali membuat pengkhianatan kepada bangsa dan Negara serta mengikuti konsep “kesetanan yang luar biasa” dengan membunuhi para ulama dan pejabat yang tidak mau ikut PKI sejak tahun 1948 hingga 1965 telah dibubarkan dan dilarang dengan terbitnya Tap MPRS No 25/1966 serta diperkuat dengan UU No 27/1999 Jo KUHP Pasal 102 a-e dan siapapun yang berusaha menyebarkan faham komunisme/marxisme/leninisme dipidana antara 12-20 tahun penjara.

Baca :   Bahaya Komunis yang Dilupakan Anak Muda

“Kesadaran tersebut perlu terus dihidupakan khususnya kepada para pejabat penegak hukum agar sensitive terhadap bahaya ideologi PKI bagi bangsa dan Negara Indonesia.” ungkapnya.

Berkaitan dengan jurus kedua, Ustaz Al Khaththath memaparkan, ayat-ayat Al Quran bila diwirid dan dipahami secara mendalam akan membangun kerkuatan spiritual dalam diri umat Islam. Pertama, umat Islam harus berpegang teguh kepada Islam sesuai perintah Allah Swt dalam Alquran Surat Ali Imran 103.

Kedua, umat Islam harus memantapkan tauhid mereka kepada Allah Swt dengan senantiasa mewirid dan meyakini firman Allah Swt dalam Surat Al Baqarah ayat 163. “Dan juga firman-Nya yang terkenal dengan ayat Kursiy, yakni Surat Al Baqarah 255,” ungkapnya.

Ketiga, umat harus bersatu dengan ideologi Islam mengikuti firman-Nya dalam Surat Al Anfal ayat 63.

Keempat, umat Islam harus senantiasa persiapkan kekuatan, baik kekuatan spiritual, kekuatan intelektual, kekuatan fisk dan mental, maupun kekuatan ekonomi dan finansial merujuk kepada perintah Allah Yang Maha Kuasa dalam Surat Al Anfal ayat 60.


Tentang Hendro

Numpang hidup di bumi Allah, pemerhati dunia sosial, alumni Fakultas Sastra Unand

Lihat Juga

3 Tips Bermanfaat Ketika Ketemu LGBT Agar Selamat Dunia Akhirat

serambiMINANG.com – Maraknya LGBT akhir-akhir ini patut menjadi perhatian kita bersama. Kerusakan mental yang terjadi …

Tinggalkan Balasan