Beranda / Berita / Seorang Menteri yang Sekelas Pembantu Rumah Tangga

Seorang Menteri yang Sekelas Pembantu Rumah Tangga

Seorang-Menteri-yang-Sekelas-Pembantu-Rumah-TanggaserambiMINANG-Dalam kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla ada dua jenis mentri menurut Budianta, Guru besar UI. Jenis pertama adalah mentri yang mau bekerja keras, visioner, dan berani. Sedangkan jenis ke dua adalah menteri sekelas pembantu rumah tangga.

Puan Maharani termasuk ke dalam jenis menteri sekelas pembantu rumah tangga yang tidak visioner dan tidak bekerja dengan baik. Hal ini wajarlah kenapa Puan Maharani masuk kedalam menteri dengan tingkat kepuasan publik 30 persen

“Kayak Puan Maharani, itu menteri sekelas kayak PRT atau pembantu rumah tangga. Dia kan jadi menteri juga karena titipan Megawati. Ada lagi Menteri Siti Nurbaya. Asap dimana-mana, tapi diam saja. Ini model menteri sekelas PRT,” ungkap Budiatna, guru besar UI seperti dilansir posmetro.

Baca :   Baru Jadi Menteri, Rizal Ramli Ditegur Jokowi

Menteri dengan kwalitas pembantu rumah tangga sudah saatnya di reshuffle, tinggal bagaimana keberanian jokowi melawan kehendak partai-partai politik pengusungnya.

“Ini ada reshuffle walau telat. Jokowi berani tidak? Saya lihat dalam beberapa kasus sudah berani dia melawankehendak partai-partai politik,” ungkap Budiatna.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Rupiah Bikin Menteri Darmin Tidur Tak Nyenyak

serambiMINANG.com – Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) yang tak kunjung membaik, bahkan …

Tinggalkan Balasan