Beranda / Berita / Utusan Unand Gondong Mendali Emas dan Perunggu di PIMNAS 28

Utusan Unand Gondong Mendali Emas dan Perunggu di PIMNAS 28

pmnas
serambiMINANG.com –Berkat do’a,kerja keras seluruh kontingen dan dukungan penuh serta do’a oleh seluruh pihak Universitas, akhirnya perjuangan kontingen utusan universitas andalas bersimpul kegembiraan, ketika nama unand di sebutkan oleh dewan juri sebagai peraih mendali emas dan perunggu di kategori poster pada malam penutupan PIMNAS 28 di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Kamis 8 Oktober 2015.

Mendali emas diraih oleh kelompok yang di ketuai oleh RIZQI Akbar Mahasiswa teknik elektro angkatan 2012, kelompok PKM-KC yang anggota nya terdiri dari Jonaldo Yazrid, Budion Rizki Putra Azali, dan Rachmat Syahputra dengan judul Pembangkit Listrik Thermoelektik Menggunakan Kolektor Panas Matahari Sebagai Penyedia Energi Listrik Mandiri Alternatif di tempat Umum di bawah bimbingan Dr. M.Imran Hamid.

Baca :   "Jangan Khianati Bangsa Indonesia", Pesan Terakhir Istri Bung Tomo

Mendali perunggu di peroleh oleh kelompok  yang di ketuai oleh sari rahayu mahasiswa fakultas pertanian Bp 2012, PKM-Mdengan judul Pengembangan Agrowisata Perkampungan Pertanian Minangkabau (Tarusan Kamang Sumatera Barat) berbasis Seni Tradisional untuk Melestarikan Kearifan Lokal dan Budaya.

Rektor Unand Prof. Dr. H. Werry Darta Taifur, SE, MA atas nama pimpinan dan. Keluarga besar Unand langsung menyampaikan apreasi yang tinggi atas prestasi yang diraih setelah mendengar kabar gembira ini.

Keberhasilan ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi universitas, dan meningkatkan eksistensi universitas secara nasional,terlebih lagi pada tahunini pencapaian mendali lebih banyakdaripada PIMNAS 27 pada 2014 lalu, yang hanya meraih 1 mendali perunggu.


Tentang hayati

Mahasiswa Tahun Akhir Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang

Lihat Juga

Solidaritas Alumni, Solusi Pembiayaan Kuliah Mahasiswa Berprestasi Kurang Mampu

serambiMINANG.com – Tahun ajaran baru 2016 untuk seluruh perguruan tinggi di Indonesia akan dimulai. Seperti …

Tinggalkan Balasan