Beranda / Serba Serbi / Wow ! Kampung Durian Runtuh Upin Ipin Juga Terpapar Asap

Wow ! Kampung Durian Runtuh Upin Ipin Juga Terpapar Asap

upin ipinSerambiMINANG.com – Film Upin dan Ipin pada Episode barunya yaitu ‘Bahaya Jerebu’ atau bahaya asap menceritakan sang kakek yang mengingatkan Upin, Ipin dan teman-temannya untuk tidak bermain di luar rumah karena bahaya asap.

“Nanti sakit, jerebu membuat kita sesak nafas, mata pedih, bahaya untuk kesehatan,” ujar si kakek dalam tayangan tersebut. Kakak dari bocah kembar tersebut, Kak Rose juga mengeluhkan soal bahaya asap, “Kalau jerebu ini terus menerus, udara makin keruh, mesti sekolah cuti,” katanya.

Upin, Ipin dan teman-temannya pun terpaksa keluar rumah menggunakan masker. Diujung cerita, sang kakek mengingatkan Upin dan Ipin untuk menjaga lingkungan agar udara bersih dan tidak membakar hutan.

Baca :   Daerah di Malaysia Ini Memiliki Antibodi Virus Zika

Film ini terbagi dalam dua sesi dengan durasi waktu 18 menit 18 detik. Tayangan ini pun sudah ditonton 1,5 juta orang.

“Mungkin ini bisa jadi tamparan buat pemerintah indonesia wkwk,” ujar netizen.

“Menurut saya tayangan upin ipin tentang bahaya asap tidak menyindir indonesia karena tayangan ini sudah ditayangkan sebelum terjadi kabut asap…tapi tinggal orang menilai bagaimana karena setiap orang juga berhak menilai dan berpendapat,” ungkap netizen lainnya.(Dream)


Tentang Tia Aklima

Karena Dakwah, Setiap Orang Punya Cara :)

Lihat Juga

Daerah di Malaysia Ini Memiliki Antibodi Virus Zika

serambiMINANG.com –¬†Warga di Sabah, Malaysia diyakini memiliki ketahanan dari infeksi zika dibandingkan orang-orang lainnya. Hal …

Tinggalkan Balasan