Beranda / Berita / Kini Rencana Lorenzo-Marques Terungkap

Kini Rencana Lorenzo-Marques Terungkap

Kini-Rencana-Lorenzo0-Marques-TerungkapserambiMINANG.com- Balap motoGP mendadak heboh dengan berhasil disingkirkannya rossi dari peringkat pertama dunia. Valentino Rossi menyatakan kini orang bisa tahu rencana Lorenzo dan Marques setelah Rossi dekenai penalti pada pertandingan sebelumnya.

“Hari ini semua orang telah melihat rencana mereka (Lorenzo-Marquez), ini membuat saya sedih dan itu hal yang sangat buruk untuk olahraga kami (MotoGP),” kata Rossi setelah balap, seperti dilansir merdeka (8/11).

Rossi berharap pertandingan terkesan aneh ini tidak terjadi dimasa selanjutnya dan Marques mendapat sanksi sosial, karena menggunakan cara yang terkesan licik.

“Saya tidak mengerti mengapa pembalap Honda memungkinkan Yamaha untuk memenangkan [balapan]. Saya berharap sikap ini nantinya akan berbalik menyerang dia (Marquez).” tambah Rossi.

Baca :   128 Orang Tewas, 160 Luka, dan 65 Orang Dalam Perawatan Khusus Akibat Bom Bunuh Diri

Rossi mengungkapkan dia yakin bahwa Lorenzo sebagai pembalap bertalenta pasti lebih menyenangi pertandingan secara sportif.

“Lorenzo adalah pembalap bertalenta, akan lebih baik jika duel bisa dilakukan dengan fair, tapi saya pikir bahkan dia (Lorenzo) tidak akan senang bisa memenangi gelar dengan cara seperti ini.” ujar pembalap dengan koleksi sembilan gelar juara dunia ini.

Kekalahan yang menimpa Rossi membuatnya sedih. Bukan karena kalah pertandingan, tetapi karena tidak sportifnya cara yang dilakukan penyaing Rossi.

“Saya sedih, kesempatan besar telah lenyap dan saya tidak layak menerima perlakuan seperti ini.” tutup Rossi


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

TNI Rajai Perolehan Medali Dalam Ajang Menembak Internasional, 18 Emas, 8 Perak, 4 Perunggu

serambiMINANG.com – Kabar gembira datang dari barisan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengikuti ajang menembak …

Tinggalkan Balasan