Beranda / Berita / MasyaAllah, Istri Brimob Ini Tak Malu Jualan Sayur Keliling

MasyaAllah, Istri Brimob Ini Tak Malu Jualan Sayur Keliling

ilustrasiSerambiMINANG -Kartika Chandra, merupakan istri dari salah seorang anggota Brimob yakni Brigadir.Mohammad Daroji yang bertugas di satuan Brimob Detasemen B Pelopor ,Daerah Jawa Timur.

Walaupun ia merupakan istri dari seorang anggota polisi,tidak membuat ia diam begitu saja menikmati pemberian dari suami. Ia berjualan sayur keliling di sekitar tempat tinggalnya ampeldento,kecamatan pakis kabupaten Malang.

Hasil penjualan tersebut digunakan untuk  jajan dan kebutuhan sekolah anak serta kebutuhan sehari-hari.selain itu berjualan sayur keliling juga dapat menyalurkan jiwa berwirausaha yang dimilikinya.

Baca :   MK Tolak Uji Materi Perkawinan Beda Agama

Sebagaimana yang di lansir dari Timeindonesia.co.id ia menjelaskan dirinya memang senang bertegur sapa dengan banyak orang. “Jadi bisa ketemu banyak orang mas, sayur mayur kan dibutuhkan sekali, terutama ibu-ibu, kadang ada yang malas mencari, jadi saya tidak menunggu pelanggan, menjemput bola lah mas kalo istilah bisnisnya,” ujar wanita ramah ini sambil tertawa.

(Tia/serambiminang)


Tentang Tia Aklima

Karena Dakwah, Setiap Orang Punya Cara :)

Lihat Juga

Muslim American Society Siapkan Sarapan Untuk Ribuan Petugas Kepolisian Philedelpia

serambiMINANG.com –¬†Kepolisian Philadelphia dan Muslim American Society terus mempererat hubungan. Sarapan bersama menjadi kegiatan yang …

Tinggalkan Balasan