Tantangan Untuk Presiden Jokowi - Serambi Minang
Beranda / Berita / Tantangan Untuk Presiden Jokowi

Tantangan Untuk Presiden Jokowi

Beginilah-PT-Freeport-Masihkah-Haru-DipertahankanserambiMINANG.com-Mantan ketua MPR Amien Rais meminta residen Jokowi untuk mengusir PT.Freeport dari Indonesia. Perusahaan Tambang milik Amerika yang berkawasan di Papua ini telah banyak merugikan Negara Indonesia.

Keberadaan PT Freeport yang telah meresahkan rakyat harusnya menjadi alasan bagi Presiden Jokowi untuk berani dengan tegas mengusir PT Freeport dari tanah Papua.

“Kalau mengatakan Amerika mau ngamuk, tidak mungkin. Karena di Amerika pun, Freeport tidak disukai karena korporasi ini menghina undang-undang di Amerika sendiri, menghina kemanusiaan dan aturan internasional,” tutur Amien Rais seperti dilansir posmetro (14/12/2015).

Baca :   Ahok Masih Keukuh Gak Mau Cuti Selama Kampanye, Apasih Masalahnya?

“Maaf dengan segala hormat saya pada Presiden sebelumnya, mereka enggak ada yang berani mengangkat kepala dengan Freeport. Mudah-mudahan Pak Jokowi ini berani, kalau enggak berani, apa artinya?” ungkap Amien.

Presiden-presiden sebelum Jokowi belum ada yang berani mengusir PT Freeport dari NKRI. Kini setelah Jokowi menjadi Presiden dengan janji-janjinya yang akan menyejaterakan rakyat dan jelas-jelas PT Freeport sangat menyengsarakan bangsa Indonesia khususnya yang berada di kawasan Papua. Mampukah Jokowi mengangkat kepala di hadapan Freeport?

Lihat Juga

Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Bersihkan Sisa Banjir Di SMK Negeri 1 Sutera Guru Membahu

Guru-guru di SMKN 1 Sutera saat melaksanakan goto royong Hujan yang mengguyur daerah wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan