Beranda / Berita / 10 Februari Istana Negara Akan Dipadati Aksi Demo Para Honorer

10 Februari Istana Negara Akan Dipadati Aksi Demo Para Honorer

honorerserambiMINANG.com- Istana negara akan dipenuhi ribuan tenaga honorer yang akan berunjuk rasa pada 10 februari 2016. Hal ini merupakan sikap tenaga honorer atas pembatalan pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS pada 2016 ini.

“Kami sedang mempersiapkan rencana aksi demo ke Istana Negara pada 10 Febuari 2015 nanti. Bukan hanya pegawai di lingkungan pemda saja, tetapi juga para guru honerer juga akan ikut dalam aksi nanti. Setelah kami data ada sekitar 1.000 tenaga honorer di Karawang yang akan ikut demo. Karena jumlah yang ikut aksi demo nanti cukup besar, makanya kami mempersiapkan ini sejak jauh hari,” kata Ketua Forum HK2 Kabupaten Karawang, Ahmad Gojali, seperti dilansir jpnn (26/1).

Pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) telah dijanjikan pemerintah sebelumnya, namun terjadi pembatalan yang membuat tenaga honorer menjadi sangat kecewa.

Baca :   Tindakan Terorisme di Brasil Berhasil Dipadamkan

“Pernyataan Menpan RB membatalkan pengangkatan pegawai HK2 sudah menyakitkan dan tidak manusiawi. Padahal, pemerintah saat itu sudah berjanji akan mengangkat pegawai HK2 mulai tahun ini, kenapa tiba-tiba dibatalkan,” ujarnya.

Ahmad Gojali juga mengajak tenaga honorer di daerah agar melakukan aksi serupa menuntut pemerintah mengeluarkan sikap agar terjadinya pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS.

“Saya berharap pada tanggal 10 Februari nanti, seluruh tenaga honorer K2 mau ikut ke Jakarta. Bahkan menurut saya perlu juga kita menggelar aksi di daerah menuntut pemerintah daerah mengeluarkan sikap mendukung perjuangan honorer K2,”  papar Nandang.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Tahun Ini Banyak Aparatur Sipil Negara Kota Padang Yang Pensiun

serambiMINANG.com – Jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Padang terus berkurang setiap tahunnya. …

Tinggalkan Balasan