Beranda / Berita / 36 jam Diperiksa KPK, Keluar Ruangan Wanita Cantik Ini Bilang “Bangsa* Lo”

36 jam Diperiksa KPK, Keluar Ruangan Wanita Cantik Ini Bilang “Bangsa* Lo”

Damayanti-Wisnu-Putranti-tangkap-tangan-kpkserambiMINANG.com – Wanita cantik yang juga Staf anggota Komisi V DPR dari Damayanti Wisnu Putranti, Dessy A Edwin sepertinya tidak bisa menahan emosi saat hendak digelandang ke mobil tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (15/1) pukul 1.17 WIB.

Wanita cantik, Staf anggota Komisi V DPR Damayanti Wisnu Putranti tersebut melontarkan kalimat kasar saat dibawa keluar markas setelah kurang lebih 36 jam diperiksa KPK pascaterjaring operasi tangkap tangan, Rabu (13/1). “Bang**t lo!,” hardik Dessy saat hendak masuk ke mobil tahanan kutip dari jpnn.com.

Dessy berupaya menutup mukanya dengan kertas putih yang dibawa dari dalam markas KPK. Dia pun memilih bungkam tak ingin menjawab pertanyaan wartawan. Wanita cantik ini akan dikurung di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur cabang KPK selama 20 hari pertama.

Baca :   KPK Perlu Dicurigai jika Tak Berani Periksa Ahok Soal Lahan RS Sumber Waras

Ketiga wanita cantik ini, Dessy, Damayanti dan stafnya Julia Prasetyarini diringkus KPK karena diduga menerima suap dari Direktur Utama PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir.

Suap diberikan untuk mengawal anggaran proyek infrastruktur di Ambon, Maluku. Damayanti, Dessy, dan Julia disangka menerima suap dari Abdul SGD 99,000.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Pekan Depan, Pengganti Irman Gusman Akan Segera Di Putuskan

serambiMINANG.com – Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia mengelar sidang paripurna luar biasa ke-3 Masa Sidang I …

Tinggalkan Balasan