Beranda / Berita / Teroris Goblok !! Dapat Pesan dari warga jakarta.

Teroris Goblok !! Dapat Pesan dari warga jakarta.

secarik-pesan-untuk-teroris-goblokserambiMINANG.com – Kertas karton berwarna cokelat tertempel di pagar pemisah yang ada di depan Menara Cakrawala, dibelakang garis polisi. Kertas itu bertuliskan pesan yang mengecam aksi teror bom bunuh diri, khususnya yang mengatasnamakan Islam.

Nampak jelas garis polisi masih melingkar di sekitar Menara Cakrawala, Thamrin, yang menjadi salah satu lokasi aksi teror bom dan penembakan pada Kamis (14/1) kemarin.

Namun ada yang unik yang terlihat disini, ada sebuah pesan di  kertas karton justru menjadi pusat perhatian karena berisikan kecaman terhadap aksi teror dari warga Jakarta. Tidak diketahui siapa yang menuliskan dan menempel pesan tersebut, hanya sebuah tanda tangan di pojok kiri dan bertuliskan sebuah nama: Awal.

Baca :   Berjuanglah Untuk Islam Walau Telah Banyak Melakukan Dosa dan Maksiat

Berikut isi pesan tersebut:

Teroris Goblok !!

Dari mana kalian punya keyakinan bisa masuk surga dengan membunuh orang tidak berdosa, lalu bunuh diri yang jelas diharamkan dalam Islam.?!

Islam agama mulia dan kalian mengotorinya, lalu kalian menyebut diri sebagai pembela agama. Sungguh kalian akan menyesal di hadapan Allah. Kalian sesat dan menyesatkan. Bertaubatlah kalian yang masih punya kesempatan bertaubat dari pemikiran sesat. Taubat nasuha. Dikutip dari nasional.republika.co.id


Tentang Wiky Rahmat Putra

Mahasiswa tahun akhir Fakultas Peternakan Universitas Andalas

Lihat Juga

Menanggapi Tulisan Berjudul Warisan (Afi Nihaya Faradisa). Andri : Ini hanya paranoid belaka!

Tulisan yang berjudul “warisan” yang ditulis oleh Afi Nihaya Faradisa di akun facebooknya menuai pro …

Tinggalkan Balasan