Beranda / Berita / Bom Sarinah, Divisi Humas Polri : Pelaku 7 Orang, 3 Tertembak Mati, 4 Dilumpuhkan dan Ditangkap

Bom Sarinah, Divisi Humas Polri : Pelaku 7 Orang, 3 Tertembak Mati, 4 Dilumpuhkan dan Ditangkap

bom-sarinah-warga-asingserambiMINANG.com – Divisi Humas Polri melalu sosial media menyebarkan informasi terkait bom sarinah yang menggemparkan ibu Kota Negara Indonesia.

Dalam akun sosial media facebook, Divisi Humas Polri menyebutkan bahwa pelaku teror bom sarinah ada 7 orang, 3 orang tewas tertembak dan 4 orang berhasil ditangkap dan dilumpuhkan.

Divisi Humas Polri juga mengimbau agar menghindari informasi-informasi hoax dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan yang ada dilingkungan sekitar masyarakat.

“Saat ini situasi sudah terkendali, pelaku 7 orang, 3 tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap. Seluruh jajaran Polri dan TNI tetap berjaga dan terkait info pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah hoax. Mari bersama peduli lingkungan sekitar, dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal yang mencurigakan di lingkungan Mitra humas, silahlan lapor ke RT/RW dan pospol terdekat.” kutip dari facebook Divisi Humas Polri.

Baca :   Isis Eksekusi 112 Anggotanya

Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Pemerintah Turki Bersumpah akan Habisi ISIS

serambiMINANG.com – Pemerintah Turki berjanji menumpas habis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di negara …

Tinggalkan Balasan