Beranda / Berita / Damayanti Wisnu Putranti Yang Tertangkap Tangan KPK Ternyata Tim Sukses Jokowi

Damayanti Wisnu Putranti Yang Tertangkap Tangan KPK Ternyata Tim Sukses Jokowi

Damayanti-Wisnu-Putranti-tangkap-tangan-kpkserambiMINANG.com – Politikus PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti yang kemarin, Rabu (13/1/2015) kena operasi tangkap tangan,Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata adalah tim sukses pemenangan Joko Widodo saat maju pada Pilkada DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaya Purnama pada tahun 2012 lalu.

Hal tersebut diketahui dari daftar riwayat hidup yang dibuat oleh Damayanti Wisnu Putranti saat hendak maju pada pemilu legislatif pada tahun 2014.

Dalam daftar riwayat hidup tersebut sangat jelas bahwa Damayanti Wisnu Putranti membuat Riwayat Perjuangan sebagai tim pemenangan Jokowi Ahok dan beberapa pilkada lainnya di Indonesia.

Damayanti Wisnu Putranti duduk di komisi V yang membidangi perhubungan, telekomunikasi, pekerjaan umum, perumahan rakyat dan pembangunan pedesaan dan kawasan tertinggal. Damayanti Wisnu Putranti juga maju ari dapil Jawa Tengah IX nomor urut 5.

Baca :   Pemerintah Kota Padang Buka Pendaftaran Jadi Sekda, Yang Minat Ayo..

Ternyata duduknya Damayanti Wisnu Putranti pada Komisi V, DPR RI sangat sesuai dengan bidang usaha yang digelutinya. Damayanti Wisnu Putranti menjabat sebagai Komisaris pada P.T. Polatek Rancang Bangun yang bergerak sebagai Jasa Konsultan Departemen Pekerjaan Umum, dan Komisaris P.T Adi Reka Tama yang begerak pada Pengadaan Barang dan Jasa.

Janda cantik dengan empat anak ini ditangkap tangan oleh penyidik KPK terkait dengan dugaan suap pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Mobil mewah miliknya saat ini juga turut disita kutip dari rimanews.com.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan