Beranda / Berita / Grebek Tempat Mesum di Padang, Satpol PP Jaring 27 Wanita dan 17 Laki-Laki

Grebek Tempat Mesum di Padang, Satpol PP Jaring 27 Wanita dan 17 Laki-Laki

satpol-pp-padang-razia-tempat-mesumserambiMINANG.com – Pemerintahan Kota Padang terus berbenah dengan membasmi berbagai penyakit masyarakat yang meresahkan. Satpol PP kota padang yang kini di bawah kepemimpinan Firdaus Ilyas melancarkan razia rutin pada Senin (11/1/2015).

Razia dilakukan dikawasan bukit lampu, pantai nirwana, dan cafe-afe yang berada di depan Dinas Pariwisata yang terus dilanjutkan sampai jalan hangtuah kawasan batu greb. Razia juga dilakukan terhadapkosa-kosan yang berada di jalanpondok.

Dari hasil razia terjari 44 orang muda-mudi yang terdiri dari 27 orang wanita, 17 orang laki-laki langsung dibawa ke Mako Pol PP Kota Padang untuk dilakukan penindakan selanjutnya, kebanyakan dari mereka ada yang bersama pasangan dan ada juga yang tidak ber KTP.

Baca :   Pemimpin Muslim Jangan Sampai Kalah Dengan Paus Dalam Menolong Migran

Firdaus Ilyas menjelaskan, Satpol PP Padang akan terus menggelar razia rutin dalam upaya membasmi pekat yang semakin meresahkan di kota Padang.

“Karena di agama sendiri berpasangan sangat dilarang, apalagi berduaan ditempat yang gelap tidak bagus dan sampai melakukan perbuatan yang baik”, katanya.

Yang sangat disayangkan, yang banyak terjaring razia adalah mahasiswa dan pelajar.

“Selanjutnya, kita akan melakukan proses terhadap yang terjaring ini dan membuat surat perjanjian tidak akan melakukan perbuatan yang sama dan juga sekaligus pemangngilan orang tua mereka”, ujarnya.

Selanjutnya Firdaus Ilyas menambahkan bahwa tempat-tempat yang terindikasi sebagai tempat mesum akan segera dirubuhkan dan akan berkoordinasi dengan SKPD setempat.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Betonisasi Jalan Kota Padang Tinggal 26 Persen Lagi

serambiMINANG.com –¬†Proses betonisasi jalan di beberapa wilayah Kota Padang, Sumatera Barat hingga Oktober tahun ini …

Tinggalkan Balasan