Beranda / Berita / Johan Budi Diisukan Jadi Jubir Istana, Progres 98 Nilai Ini Langkah Jokowi Mengelabui Rakyat

Johan Budi Diisukan Jadi Jubir Istana, Progres 98 Nilai Ini Langkah Jokowi Mengelabui Rakyat

jokowi-johan-budi-progres-98-jubirserambiMINANG.com – Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi baru saja mengundurkan diri dari lembaga antikorupsi tersebut. 10 tahun sudah pengabdian Johan Budi di KPK.

“Sudah 10 tahun saya. Saya berencana mundur biar teman yang lain bisa meneruskan lah,” dikutip dari okezne.com, Selasa (22/12). (Baca : Mundur Dari KPK, Johan Budi Ditawari Jadi Jubir Jokowi?)

Hal ini mendapatkan respon dari banyak pihak, termasuk dari Ketua Progres 98 Faizal Assegaf sebagaimana dilansir dari intelijen.co.id. Faisal menilai langkah yang diambil istana dengan mengangkat Johan Budi menjadi Jubir Jokowi hanya untuk mengelabui rakyat.

Baca :   Paket Kebijakan Ekonomi III Jokowi Tidak Mengarah ke Rakyat Kecil

“Sehingga perlu Jubir yang mampu mengemas kebohongan penguasa untuk kelabui rakyat, dan soal gituan Johan Budi adalah ahlinya,” kata Ketua Progres 98 Faizal Assegaf , Kamis (7/1/2016).

Ketua Progres 98 ini juga menilai, jika pengangkatan Johan Budi benar-benar terjadi, hal ini karena politik balas budi Jokowi pada Johan Budi yang telah berhasil menutupi berbagai kasus bobroknya pemerintahan Jokowi selama di KPK.

“Keberhasilan Johan Budi tersebut wajar bila Jokowi berutang budi, politik balas jasa demi menutupi kebobrokan kekuasaan,” ungkapnya.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan