Beranda / Berita / Ketua MPR Menyarankan Untuk Hati-Hati Terhadap Ajakan Yang Tidak Bertanggung Jawab.

Ketua MPR Menyarankan Untuk Hati-Hati Terhadap Ajakan Yang Tidak Bertanggung Jawab.

ketua mprserambiMINANG.com- Pasca teror bom yang terjadi di Jakarta banyak isu berkembang terkait siapa yang bertanggung jawab   atas insiden tersebut. Salah satu isu yang berkembang mengatakan bencana tersebut disebabkan oleh anggota isis.

Kita tidak mengetahui secara pasti mengenai  ISIS dan pemberitaan mengenai ISIS juga tidak begitu jelas.

Menanggapi hal tersebut ketua MPR menegaskan agar masyarakat indonesia tidak mudah mengikuti ajakan-ajakan yang tidak bertanggung jawab, apalagi  yang sampai menimbulkan korban jiwa.

“Saya harap jangan terlalu mudah terpengaruh ajakan-ajakan yang kurang bertanggung jawab. Sedikit-sedikit masuk surga meninggalkan sanak saudara,” kata Zulkifli seperti dilansir detik Minggu (17/1/2016).

Baca :   23 Medali Dipersembahkan Siswa SD yang Berlaga di 12th International Mathematics and Science Olympiad (IMSO)

“Meninggalkan kewajibannya apalagi yang masuk ikut teror, ikut ke luar negeri, yang masuk ISIS,” kata dia.

Zulkifli juga menyarankan jika menerima ajakan-ajakan yang tidak bertanggung jawab tersebut untuk berkonsultasi dengan para ulama yang dapat membimbing kita menjadi lebih baik.

“Nah jangan terlalu mudah kalau ada hal seperti itu bisa lapor kepada yang terdekat, lapor ulama, lapor kepada keamanan, meningkatkan kewaspadaannya di situasi yang seperti ini,” tambah Zulkifli.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Hati-Hati Jika Memarkirkan Kendaraan Di Terminal 3 Bandara Soetta

serambiMINANG.com – Tarif parkir reguler mulai diberlakukan di gedung parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. …

Tinggalkan Balasan