Beranda / Berita / Mundur Dari KPK, Johan Budi Ditawari Jadi Jubir Jokowi?

Mundur Dari KPK, Johan Budi Ditawari Jadi Jubir Jokowi?

Johan-BudiserambiMINANG.com – Mantan Pelaksana Tugas (Plt) Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Johan Budi baru saja mengundurkan diri dari lembaga antikorupsi tersebut. 10 tahun sudah pengabdian Johan Budi di KPK.

“Sudah 10 tahun saya. Saya berencana mundur biar teman yang lain bisa meneruskan lah,” dikutip dari okezne.com, Selasa (22/12).

Setelah berhenti dari KPK dan karir Johan Budi selanjutnya, Johan Budi berfikir untuk kebali menulis tapi bukan menjadi awak media sebagaimana penuturannya saat dihubungi oleh tempo.co.

“Saya bukan niat menjadi orang media ya, tapi saya ingin menggeluti hobi saya dulu, tulis menulis. Tapi apakah itu di media, saya tidak tahu. Yang penting hobi tulis menulis,” katanya.

Baca :   MasyaAllah, Seluruh Kampus Di Indonesia Serentak Adakan Sholat Subuh Berjamaah

Sekarang, Johan Budi dikabarkan diminati oleh pihak istana untuk mengisi posisi juru bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sementara itu Johan Budi membantah jika ada tawaran untuk diriya dari istana walaupun disisi lain banyak tawaran dari tempat lain untuk dirinya.

“Tidak benar kalau dari istana. Sampai sekarang saya juga belum memutuskan akan kemana,” kutip dari jpnn.com


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan