Beranda / Berita / Pertamax di 2016, Politisi PDIP Kena Operasi Tangkap Tangan KPK, Kok Tidak Seheboh PKS Yah???

Pertamax di 2016, Politisi PDIP Kena Operasi Tangkap Tangan KPK, Kok Tidak Seheboh PKS Yah???

Profil-Damayanti-Wisnu-PutrantiserambiMINANG.com – Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Anggota DPR RI. Legislator Senayan yang dikabarkan diamankan satgas lembaga antirasuah itu terkait dugaan suap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wakil rakyat yang diamankan itu berasal dari Fraksi PDIP diduga Damayanti Wisnu Putranti yang merupakan anggota Komisi V DPR RI.

“Iya ada. Kakap teri ada lengkap,” kata sumber, Rabu (13/1/2016) malam kutip dari okezone.com.

Politisi PDIP yang juga Anggota Komisi III DPR, Masinton Pasaribu menegaskan partainya akan langsung memecat Damayanti Wisnu Putranti jika terbukti terlibat kasus korupsi.

Damayanti merupakan Anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDIP, yang baru saja ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan terlibat dalam kasus korupsi.

Baca :   Dalam Tubuh Pria Ini Ditemukan Paku dan Uang Logam

“Ini sedang kami pastikan kebenaran infonya. Jika benar kader PDI Perjuangan melakukan korupsi, langsung dipecat,” ujar Masinton kepada CNN Indonesia, Rabu (13/1) kutip dari cnnindonesia.com.

Masinton mengatakan, sanksi pemecatan tersebut sudah ditegaskan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Kemayoran, Jakarta.

Dia mencurigai, ada pihak yang mencoba mengaitkan penangkapan Damayanti dengan pelaksanaan Rakernas PDIP, yang berlangsung pada 10-12 Januari 2016.

“Itu arahan Ibu Megawati saat pengarahan internal pada Rakernas Partai di Kemayoran, karena biaya Rakernas sudah ditanggung oleh DPP PDI Perjuangan,” jelas Masinton.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Serangkaian Skenario Melemahkan Umat Islam Era Presiden Jokowi

Tahun 2017 baru berjalan satu bulan, namun kezhaliman dan serangan kepada islam dan umat islam …

Tinggalkan Balasan