Beranda / Berita / Cara Warga London Menghindari Lokasi Berbahaya Menggunakan Aplikasi RedZone Di Smartphone

Cara Warga London Menghindari Lokasi Berbahaya Menggunakan Aplikasi RedZone Di Smartphone

RedZoneserambiMINANG.com – Tingginya tingkat kriminal di Kota London menjadi inspirasi lahirnya satu aplikasi keamanan yang bisa digunakan di smartphone.

Aplikasi yang diberi mana RedZone ini akan terhubung dengan sistem GPS dan bisa menampilkan tempat-tempat yang sedang terjadi tindak kriminal dan kecelakaan di Kota London. Dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat memilih melewati daerah yang aman atau beresiko terkena tindak kriminal ketika bepergian.

Cara kerjanya sama dengan aplikasi google map yang memberi informasi mengenai rute dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Bedanya setiap pengguna bisa memberikan tanda untuk satu titik yang sedang terjadi tindak kriminal atau kecelakaan. Informasi mengenai titik terjadi tindak kriminal tersebut bisa diakses oleh seluruh pengguna aplikasi RedZone sehingga bisa memilih untuk melewati wilayah tersebut atau menghindarinya.

Baca :   Subhanallah,Indonesia Mengusung Bendera Tauhid Terpanjang Di Dunia

Aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi polisi. Dengan menggunakan aplikasi ini polisi bisa memilih rute patroli ke wilayah yang terdapat banyak tanda terjadinya tindak kriminal.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Kota London Akan Memiliki Wali Kota Muslim Pertama

serambiMINANG. com – Kota London berpeluang memiliki Wali Kota Muslim pertama. Sebab, partai buruh sebagai …

Tinggalkan Balasan