Beranda / Berita / Petugas Pajak Dibunuh Ketika Sedang Melakukan Tugasnya

Petugas Pajak Dibunuh Ketika Sedang Melakukan Tugasnya

pajakserambiMINANG.com – Meninggalnya seorang juru sita pajak dan anggota satuan pengamanan Direktorat Jendral (Ditjen) Pajak menimbulkan luka mendalam bagi jajaran Ditjen Pajak. Juru sita yang bernama dan Parada Toga Fransiano dan angoota satuan keamanan bernama Soza Nolo Lase meninggal ketika melaksanakan tufgasnya dalam penagihan pajak kepada seorang pengusaha. Keduanya dibunuh dengan cara ditikam menggunakan pisau.

“Seluruh jajaran pimpinan dan pegawai Direktorat Jenderal Pajak sangat prihatin atas kejadian ini dan menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Direktur P2 Humas Ditjen Pajak Mekar Satria Utama, seperti dilansir detik Rabu (13/4/2016).

Baca :   Selesai Jalani Penahanan dan Modal Habis, Lulusan SD Pembuat Televisi Rakitan Kini Siap Bangkit

“Peristiwa ini sekarang masih dalam penelusuran Ditjen Pajak dan sedang dalam penyelidikan pihak berwajib,” jelas Satria.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pembunuhan yang menyerahkan diri usai melakukan pembunuhan. Sejumlah saksi juga diperiksa untuk mengungkap kasus ini

“Tersangka dan saksi-saksi masih didalami keterangannya, masih diperiksa,” ujar Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua saat dikonfirmasi.


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Inilah Yang Menyebabkan Google Terjerat Masalah Pajak di Indonesia

seramiMINANG.com – Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) menunjukkan keseriusan mengejar kewajiban pajak dari …

Tinggalkan Balasan