Beranda / Berita / Kliniknya Ditutup di Indonesia, DR. Warsito Buka Klinik EECT di Polandia

Kliniknya Ditutup di Indonesia, DR. Warsito Buka Klinik EECT di Polandia

Dr-warsitoserambiMINANG.com – Setelah sebelumnya klinik EECT untuk terapi kanker milik DR. Warsito ditutup oleh Kementerian Kesehatan karena dianggap menyalahi aturan, kini Dr. Warsito dapat kembali membuka kliniknya yang sangat bermanfaat bagi penderita kanker. Tapi sayangnya klinik ini tidak di Indonesia, melainkan di Warsawa, Polandia.

Dirilis dari akun media sosial milik DR. Warsito dengan nama Warsito Purwo Taruno, DR. Warsito menyebutkan bahwa hari ini, 16 Meri 2016, klinik EECT milik DR. Warsito di Warsawa, Polandia secara resmi dibuka.

DR. Warsito juga menyebut nama Willy Saputra yang menjadi pasien pertama dari alat terapi kanker temuan DR. Warsito yang saat ini sudah menjadi tahun kelima setelah berhasil sembuh setelah menggunakan alat terapi kanker milik Dr. Warsito.

“Hari ini tepat 5 Tahun Willy Saputra melewati survivalnya dari kanker, sebagai pengguna ECCT pertama untuk kasus otak. Hari ini pula Klinik ECCT untuk Integrated Medicine, Warsawa secara resmi dibuka.

Baca :   Bus TransJakarta Terbakar di Underpass UKI

Rasanya tak ada yang lebih patut disyukuri untuk sebuah kado 50- Tahun?

Terima kasih kepada Rekan-Rekan semua atas do’a dan dukungannya. Semoga ECCT bisa membantu Willy-Willy yang lain di seluruh dunia.

Warsawa, 15/5/16”

Sebelumnya pihak Kemenristekdikti sempat menghubungi Dr. Warsito ketika mengetahui akan membuka klinik EECT di luar negeri.

Sebelumnya Dr. Warsito juga telah mengumumkan akan dibukanya klinik EECT di Polandia.

“Warsawa adalah kota kelahiran Marie Curie, fisikawan, penemu Polon dan Radon, satu-satunya wanita yang meraih Nobel dua kali, pionir radio terapi 100 tahun lebih yang lalu. Sekarang, kami memulai pelatihan ECCT internasional pertama untuk pengobatan kanker dari tempat pertama kali Curie Intitute of Oncology, Warsawa didirikan,”

Setelah menggelar pelatihan di Polandia, ilmu teknologi antikanker Warsito sudah ditunggu-tunggu di Kanada, AS, Australia, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, Rusia, Dubai, Arab Saudi sampai India.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Warsito ke Luar Negeri Kemenristekdikti Panik

Warsito ke Luar Negeri, Kemenristekdikti Panik

SerambiMINANG.com – Penemu Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT) untuk terapi kanker, Warsito Purwo Taruno, memilih untuk …

Tinggalkan Balasan