Beranda / Berita / Masih Bingung Kondisi Suriah Yang Sebenarnya?? Kamu Yang Di Padang Bisa Hadiri Acara Ini

Masih Bingung Kondisi Suriah Yang Sebenarnya?? Kamu Yang Di Padang Bisa Hadiri Acara Ini

aadsserambiMINANG.com – Suriah sedam dalam kondisi yang menimbulkan tanya bagi sebagian kalangan muslim indonesia. Banyak spekulasi berkembang dimulai dari perang saudara hingga penyerangan terhadap pemberontak di Suriah.

Perlu kita sadari media informasi pada era ini telah disusupi berbagai kepentingan sehingga sering terjadi tumpang tindih informasi yang disebar dengan fakta kejadian di lapangan. Sehingga umat muslim dunia khususnya Indonesia sering salah menerima informasi dan tidak bisa bereaksi sesuai dengan keadaan yang sebenarnya terjadi.

Sering umat islam tertipu dengan banyaknya pemberitaan-pemberitaan yang justru memutar balikkan fakta. Salah satunya kasus Suriah yang tidak diberitakan oleh media-media besar di Indonesia secara sebenarnya.

Untuk menambah pemahaman kita mengenai Suriah dan mendapatkan informasi yang akurat mengenai kondisi kekinian di Suriah, Forum Kajian Islam (FKI) Rabbani mengadakan tabligh akbar yang bertemakan “Ada Apa Dengan Suriah” bertempat di Masjid nurul Ilmi Universitas Andalas pada pukul 10:00 WIB.

Baca :   Turki Bangga Menjadi Negara Dua Juta Pengugsi

Tabligh Akbar kali ini akan diisi oleh Ustadz Dudi Abu Yahya. Beliau merupakan relawan yang telah diutus ke Suriah dan kini sedang kembali ke Indonesia untuk mengabarkan kepada kita Muslim Indonesia tragedi apa yang sebenarnya terjadi di Suriah.

Sebagai manusia yang merupakan makhluk sosial sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di Suriah dan bereaksi sepantasnya dengan apa yang terjadi disana.

Terlebih bagi kita yang merupakan umat muslim yang harusnya terpanggil untuk membantu semampu kita atas apa yang menimpa saudara kita di Suriah.

Masih bingung apa yang sebenarnya terjadi di Suriah?

Mari kita hadiri bersama-sama Tabligh Akbar kali ini dan kita ajak sanak saudara sebanyak-banyaknya agar Umat Islam Indonesia mengetahui Kondisi Suriah yang sebenarnya.

Berikut adalah peta lokasi Tabligh Akbar di Masjid Nurul Ilmi Universitas Andalas

unand


Tentang han

Sedang BELAJAR.... dan terus BELAJAR

Lihat Juga

Cegah Kemalingan, Empat Mahasiswa UNAND Ini Bikin Alat Unik

serambiMINANG.com – Keamanan dan kenyamanan sudah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Hidup tidak akan …

Tinggalkan Balasan