Beranda / Berita / Nenek Ini Sumbangkan Seluruh Tabungannya Untuk Palestina, Eh… Besoknya Ada Yang Kasih Umroh Gratis

Nenek Ini Sumbangkan Seluruh Tabungannya Untuk Palestina, Eh… Besoknya Ada Yang Kasih Umroh Gratis

palestina-umroh-nenek
Foto Nenek bersama Syaikh Abu Muslim

serambiMINANG.com – Sudah menjadi rahasia umum kondisi saudara-saudara sesama muslim kita saat ini di Palestina, mereka terus disiksa dan dijajah oleh Israel. Bantuan dan uluran tangan kita sangat dibutuhkan oleh saudara-saudara muslim di Palestina.

Kabar mengejutkan dan mengharukan datang dari seorang nenek yang kini hidup sebatangkara yang setiap hari menyisihkan uang dari hasil mengajar anak-anak mengaji untuk ditabung pergi umroh. Namun dengan niat yang tulusa dan tekad yang bulad, si nenek menyumbangkan semua tabungannya untuk umroh tersebut untuk saudara-saudara kita di Palestina sebagaimana dikutip dari lama jejaring sosial facebook milik Komite Nasional untuk Rakyat Palestina atau biasa disebut KNRP (18/05/2016).

Baca :   Satu Pola Pikir yang Dihindari 1.200 Orang Kaya Dunia

Disinilah kemudian Allah SWT menunjukkan kekuasaannya bagi orang-orang yang lupa untuk bersyukur. Dikutip dari laman jejaring sosial media facebook milik Ibu Maimon Herawati mengabarkan bahwa beberapa hari kemudian datang orang menyampaikan niat untuk mengumrohkan si nenek.

Itulah semua kekuasaan Allah SWT. Terkadang kita terlalu cinta pada harta yang sedikit padahal menghalang rejeki dari Allah SWT yang jauh lebih besar dari yang sedikit tersebut.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Donald Trump Janjikan Yerussalem Milik Israel Seutuhnya

serambiMINANG.com – Donald Trump Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik bertemu dengan Perdana Menteri Israel …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: