Beranda / Berita / Sejak Dipimpin Mahyeldi, Padang Kembali Raih WTP

Sejak Dipimpin Mahyeldi, Padang Kembali Raih WTP

padang-kembali-raih-wtpserambiMINANG.com – Setelah sebelumnya kemarin (24/05/2016), Sumatera Barat yang dipimpin oleh Prof. Dr. Irwan Prayitno memperoleh predikat laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Murni bahkan menjadi pemeritah propinsi di Indonesia yang melaporkan laporan keuangan berbasis akrual yang lebih akurat dan detail  kini kota Padang dibawah kepemimpinan Mahyeldi Ansharullah untuk kedua kalinya memperoleh Wajar Tanpa Pengecuali (WTP) dan kali ini WTP murni yang berbeda dengan WTP ditahuan sebelumnya yang masih memiliki beberapa catatan paragraf.

Sejak dipimpin oleh Mahyeldi Ansharullah, kota Padang terus melakukan perbaikan dibebagai lini. Perolehan WTP kali ini adalah yang kedua kalinya sejak Mahyeldi memimpin kota Padang. ATas hal tersebut, Mahyeldi mengungkap rasa terimakasihnya kepada BPK yang telah memerika laporan keuangan kota Padang dengan sangat baik dan akurat.

Baca :   Alhamdulillah, Kudeta Turki Telah Gagal, Turki Lakukan Pembersihan Tentara Dan Pejabat Peradilan

“Apresiasi yang sangat tinggi serta ucapan terimakasih yang tulus secara khusus kepada Bapak Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat yang bersedia turun langsung memimpin tim dalam melakukan pemeriksaan khususnya di Pemerintah Kota Padang,” ungkap Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah (27/5/2016).

Selain itu Mahyeldi juga berharap kepada semua elemen pemerintahan Kota Padang agar mulai untuk memperbaiki kinerja sejalan dengan semakin baiknya laporan keuangan yang dimiliki oleh kota Padang.

“Kami berharap, dengan semakin baiknya pengelolaan keuangan juga akan berpengaruh terhadap peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan di Kota Padang,” tambah Mahyeldi.


Tentang Abu Faguza Abdullah

Hai orang-orang mu'min, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (Q.S. Muhammad: 7)

Lihat Juga

Tanggapi #AksiBakarLilin untuk Ahok #

serambiMINANG.com – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan dalam cuitannya di twitter tentang aksi bakar …

Tinggalkan Balasan